Omongkosong?

Omongkosong?

adalah buku perjalanan hidup seorang anak laki-laki mulai dari masa kuliah sampai akhir hayatnya


Navigation
CategoryOmong kosong
Featured

Buah Pemikiran

Dia Dicopet atau Dia Bohong?

Posted on January 29th, 2009.

Saat itu saiya pulang dari tempat biqin kaos tim futsal Underbunny bersama ayip. Karena saat di jalan hujan cukup deras jadi kami memutuskan untuk berteduh di rumah seseorang (entah rumah sapa, yang pasti cukup untuk berteduh). Rumah yang kami singgahi untuk berteduh berada sekitar terminal lempuyangan dan lapangan kridosono. Ya.. di sekitar...

Featured

Omong kosong

New Year at Ratu Boko

Posted on January 1st, 2009.

Tahun baru/New Year? Ah… saya sih engga peduli. Sebenarnya saya lagi males kemana2 saat liburan tahun baru, pengennya ngenet di kos aja sambil ngemil dan nonton film. Tapi terpikirkan oleh saya, masa tahun ini maw seperti tahun kemaren yang ga ada kerjaan dan engga jelas banget. Yah.. atas dorongan itulah saya dan temen2 ilkomp A 2006...

Featured

Buah Pemikiran

Cuek ah..

Posted on October 10th, 2008.

Kadang saya males membalas SMS dari seorang cewe Dari seorang cewe aja males, apalagi dari cowo. Saya hampir tidak pernah memberi kado ulang tahun dan saya pun lupa mengetahui tanggal ulang tahun orang2 terdekat Kadang saya tidak mempedulikan orang yg meminta bantuan pada saya bahkan saya pernah sampai menghindar dan bersembunyi Siapakah yang...

Featured

Omong kosong

Iseng Ah..

Posted on September 22nd, 2008.

Sebenernya saiya sudah lama engga melakukan hal2 yang berbau2 menjengkelkan orang. Tapi kalau saya diisengin, saya jadi pengen ngebales. (woi woi.. bales dendam itu ga baik). Iya saya juga taw, tapi entah kenapa rasanya ada kebahagian tersendiri kalo bisa membuat jengkel seseorang. Hahaha.. Kalo maw coba silahkan saja ke omongkosong.com Have...

Featured

Omong kosong

Buber di Pantai

Posted on September 7th, 2008.

Bulan Ramdhan sangat identik dengan yang namanya puasa. Kebahagiaan orang yang berpuasa adalah pada saat buka bersama. Nah kali ini, tepatnya pada hari ke-6 puasa, Temen2 DPM beserta saya tentunya mengadakan acara buka puasa bersama di Pantai Depok, Jojga. Wow… Sebenernya baru pertama kali nih buka puasa bersama di Pantai. Hehehe.. Maklum...

Featured

Catatan Harian

Jadi Gemuk Gara2 Hepatitis

Posted on August 25th, 2008.

Waktu-waktu setelah Ujian Akhir Semester (UAS), tepatnya satu hari setelah UAS berakhir, tak disangka saya jatuh sakit. Hari itu kalo engga salah sih harusnya anak2 (anak ilkomp A dkk) berangkat ke pantai Anung (nama pantai ini dinamai Anung karena c Anung mengaku2 yang telah menemukan pantai tsb). Karena panas yang naik turun engga jelas...

Featured

Omong kosong

Gasmokat Come Back

Posted on August 2nd, 2008.

Wah.. setelah lama egga pernah nge-Band lagi. Maka, tibalah saatnya nge-Band lagi. He..he.. Saat-saat yang telah dinantikan anak-anak gasmokat. Dengan personil seperti biasa, hanya saja si big wiwi sama si Arq engga bisa dateng. Wah parah madus emank dah ni pada. Padahal kalo personil Gasmokat bisa kompit maka bisa keren abiz musik yang bakal...

Featured

Omong kosong

Hallo..

Posted on February 5th, 2007.

Akhirnya gw bisa juga biqin blog sendiri kaya gini. ya… walaupun masih terbilang buTut tapi gpp yang penting jadi khan!!! hehehe… ke depanya gw maw ngisi tentang apa yah.. du gw bingung banget low. nanti aja deh gw piqirin yg penting slamat dateng ajah di blog baru gw. Moga2 ajah ni blog bermanfuat dan bergizi bagi semua kalangan....