Omongkosong?

Omongkosong?

adalah buku perjalanan hidup seorang anak laki-laki mulai dari masa kuliah sampai akhir hayatnya


Navigation
CategoryBuah Pemikiran
Featured

Buah Pemikiran

Siklus Hidup

Posted on December 18th, 2012.

Apa yang harus kamu lakukan terhadap pedoman hidupmu? 6 M Membaca Mempelajari Memahami Mengamalkan Mengajak (kayanya yang ini aku ragu2 deh, soalnya lupa) Melestarikan

Featured

Buah Pemikiran

Perbaikan slogan Omongkosong?

Posted on June 24th, 2012.

Pikiran saya sebaiknya dicurahkan di blog ini. Nama domain omong kosong akan tetap saya pertahankan tapi slogannya sepertinya perlu dibenahi. Slogan-nya akan saya ganti menjadi “omongkosong? I want to make it real”. Bagus tidak?  

Featured

Buah Pemikiran

Make a Deal with Client

Posted on April 25th, 2010.

Akhirnya saya sempat membuat tulisan di bulan april 2010 ini. Mungkin karena aktivitas yang cukup sibuk dan karena agak males juga jadi baru sempat menulis lagi sekarang. Pada tulisan kali ini saia ingin berbagi pengalaman saia dengan yang pingin membaca tulisan saia ini. Jika kalian adalah programmer ato semacamnya, hati-hatilah dalam menerima...

Featured

Buah Pemikiran

Antara TA + PKM + Kerja

Posted on March 25th, 2010.

Dilihat dari judulnya, engga jauh2 deh dari TA. hehe.. TA lagi TA lagi.. Bosan saia mendengar itu semua. Tapi itulah salah satu yang sedang saya pikirkan sekarang ini. Saia bingung membagi waktu untuk menyelesaikan itu semua. Ehm.. saat ini saia sedang bingung mana yang harus saia dahulukan atau diprioritaskan. Apakah bisa semua itu dikerjakan...

Featured

Buah Pemikiran

Puisi Untuk Pertama

Posted on November 13th, 2009.

Tak menentu, menepis semua sasaran Menghampiri disaat yang tak diduga Mengisi ruang yang kosong Penuh, hampir tidak ada sisa – Mencoba agar dunia tahu Setelah matahari terbenam Apakah itu suatu keingan Yang Jelas.. memperjelas – Kecewa bukanlah ujung keinginan Keinginan dari suatu awal Berikan kebulatan manis yang terpancar Pertama...

Featured

Buah Pemikiran

Keputusan yang Salah

Posted on February 18th, 2009.

Entah kenapa akhir-akhir ini saya sering mengambil keputusan yang salah  .  Saya tidak berpikiran jauh ke depan, atau setidaknya selangkah ke depan. Rasa-rasanya semua keputusan yang saya buat berdasarkan nafsu semata . Walaupun kita telah melakukan beberapa keputusan yang bener, namun rasanya jika telah melakukan satu keputusan yang salah,...

Featured

Buah Pemikiran

Dia Dicopet atau Dia Bohong?

Posted on January 29th, 2009.

Saat itu saiya pulang dari tempat biqin kaos tim futsal Underbunny bersama ayip. Karena saat di jalan hujan cukup deras jadi kami memutuskan untuk berteduh di rumah seseorang (entah rumah sapa, yang pasti cukup untuk berteduh). Rumah yang kami singgahi untuk berteduh berada sekitar terminal lempuyangan dan lapangan kridosono. Ya.. di sekitar...

Featured

Berita

Gerhana Matahari di Indonesia

Posted on January 21st, 2009.

Gerhana matahari   akan terjadi di Indonesia loh di awal tahun 2009 ini. Tepatnya akan terjadi tanggal 26 Januari 2009 sekitar jam 15.00WIB. Percaya tidak? Hah.. kamu tidak percaya?  wah.. kali ini saya berkata benar lho, tidak bohong. Mau bukti nih? Oke saya tunjukin. Nah.. percaya khan? tuh kita bisa melihat bagian mana saja yang akan...

Featured

Buah Pemikiran

Waiting For Holiday

Posted on January 18th, 2009.

Minggu ini, saiya sudah menyelesaikan semua ujian tertulis. Wah leganya… tetapi, masih ada satu ujian lagi, yaitu ujian praktek Rekayasa Perangkat Lunak alias RPL. Berhubung ujian tertulisnya saya mengalami kesusahan atau bisa dibilang saya telah mengalami kehancuran total saat ujian tertulisnya jadi 3 SKS dari RPL kemungkinan terancam...

Featured

Buah Pemikiran

For Palestine

Posted on January 6th, 2009.

Saya tidak tahu pastinya apa yang sedang terjadi di sana sekarang, saya hanya berharap… Semoga engkaw di sana baik2 saja. Semoga damai bisa tercipta disana. Amin NB : Doa dan harapan dari seorang baobaz