Omongkosong?

Omongkosong?

adalah buku perjalanan hidup seorang anak laki-laki mulai dari masa kuliah sampai akhir hayatnya


Navigation
CategoryAcara
Featured

Acara

Menjadi Panitia Pameran Komputer Jogjakomtek 2009

Posted on October 18th, 2009.

Hari ini adalah hari kedua saya menjadi panitia Jogjakomtek. Saat ini saia sedang menjaga tempat pendaftaran acara B2B. Apa itu B2B? ya.. itu adalah singkatan dari Bussiness to bussiness. Acara yang mempertemukan vendor-vendor di acara jogjakomtek dengan para dealer, instansi pemerintah, serta kalangan pelajar. Acara B2B ini merupakan rangkaian...

Featured

Acara

Debat Kedua Calon Ketua BEM

Posted on November 23rd, 2008.

Kala itu adalah hari jumat jam 9 pagi. Setelah belajar dari pengalaman debat yang pertama yang ga karu2an gara belom makan pagi, jadi sebelum debat dimulai, tak lupa makan pagi dulu alias sarapan pagi. Sarapan pagi sangat bagus untuk tubuh kita. Ada yang bilang “tak ada logika tanpa konsumsi” saya kira ini adalah pernyataan yang...

Featured

Acara

Debat Pertama Calon Ketua BEM FMIPA

Posted on November 19th, 2008.

Hari selasa kemarin adalah acara debat calon ketua BEM FMIPA. Yah.. kemaren adalah hari yang cukup menegangkan karena saya adalah salah satu calon ketua BEM FMIPA dari partai KITA (Komunitas Independen Scientica). Hari selasa kemaren padahal saya baru dateng dari Bogor jam 6 pagi. Pagi itu kala sedang beres2 kamar datanglah teman saya, sebutlah...

Featured

Acara

UGM Mandiri Jazz 2008

Posted on October 19th, 2008.

wow… keren. Jazz banget. Wah.. untung saya udah pesen tiketnya 1 bulan sebelum acaranya di mulai jadi saya masih dapet tiket kelas VIP-A yang seharga RP 50.000,00. Tempatnya dibelakang sih, tapi ditengah jadi semua terlihat jelas. Wah makasih banget ni sama Firsty yang bantuin beliin tiketnya. Kapan-kapan nitip tiket lagi yaw . Saya...

Featured

Acara

Buber di Panti Asuhan

Posted on September 17th, 2008.

Susah menjadi agenda himakom, setiap tahunnya ada acara KAZAMA. Saya lupa kepanjangannya apa, tapi yang pasti intinya adalah buka puasa bareng di panti asuhan. Wow.. sesuatu yang sangat jarang kita lakukan bukan? Buka puasa bareng anak2 yatim piatu.. Sebenernya saya telat datang di acara tersebut karena saya bubernya bersama anak2 MP (mahkamah...

Featured

Acara

OS-LYMPIC, Battle OS of The Year

Posted on September 14th, 2008.

Acara yang akan diselenggarakan oleh OmahTI tentang “Battle Operating System of The Year” ini rencananya akan membahas serta membandingkan Operating System mana yang terbaik. Terbaik disini tidak dilihat dari satu sisi saja, tetapi dilihat dari beberapa aspek. Mau tau lebh lanjut? Dateng aja. Tanggal : 17 September 2008, jam 09.00-12.00...

Featured

Acara

Ikut OSPEK, Bukan Panitia dan Peserta

Posted on August 25th, 2008.

Ye ye ye.. Nah.. Kalo yang namanya awal masuk kuliah pasti ada yang namanya OSPEK. Klo di di fakultas saya namanya adalah PASCAL (Pengenalan KAmpus SCience Awal KuLiah) Emank aga maksa sih namanya tap nama itu udah turun temurunsih dari tahun 2004 ato 2005 (saya aga lupa pastinya kapan). Nah di situ saya diamanahi menjadi Mahkamah Pascal (MP)....

Featured

Acara

Sekedar ngiklan..

Posted on May 2nd, 2007.

Workshop Microsft Visual Studio “Building GAME” using C# Pembicara Fridy Mandita (Microsoft Student Ambassador UGM) Komang Juli P. (Microsoft Inovaion Center UGM) Alex Budiayanto (Microsoft Student Ambassador Atmajaya) Ridi Ferdiana (MVP Visual Studio Tool office) Sabtu, 5 Mei 2007 jm 9 Lab SIC Lt 2 MIPA UTARA UGM Pendaftaran :...