Omongkosong?

Omongkosong?

adalah buku perjalanan hidup seorang anak laki-laki mulai dari masa kuliah sampai akhir hayatnya


Navigation
CategoryReview
Featured

Review

Resensi The Truth About Managing People

Posted on December 23rd, 2012.

┬áKali ini saya ingin membuat resensi tentang buku yang baru sebagian saya baca. Judul bukunya “The Truth About Managing People” karangan Stephen P. Robbins, Ph.D. Buku yang saya baca bukan buku aslinya, melainkan buku terjemahannya. hehe.. Bisa mumet nanti bacanya kalau buku yang aslinya. Buku ini menceritakan dan menjabarkan...

Featured

Review

Review Speaker Edifier M1335F Kesayangan

Posted on November 5th, 2009.

Speaker Edifier M1335F Speaker Edifier M1335F View at Picasa   Mungkin masih banyak orang yang menanyakan tentang kejelasan status edifier di dunia speaker. Ko bisa? Ya.. bisa saja. Teman saya pernah berkata bgini “edifier apaan tuh? speker merk abal-abal?”. Selain itu ada juga yang berkata “weh ada kandang hamster bernama...

Featured

Mahakarya

Team Futsal UnderBunny

Posted on March 14th, 2009.

12-Mar-2009 08:43, Sony Ericsson K660i, 3.0, 3.25mm, 0.067 sec, ISO 500 View at Picasa   Penantian panjang akan sebuah team akhirnya terbayarkan sudah. Kaos team futsal UnderBunny yang tempo dulu saya desain akhirnya jadi juga. Betapa gagahnya pasukan UnderBunny mengenakan kaos team itu. Betapa garangnya team ini. Adakah yang ingin menantang...

Featured

Review

Karaktermu PLEGMATIS

Posted on January 14th, 2009.

Pernah denger kata-kata seperti judul ini? hah.. belom pernah! ga gaul banget sih loe. hehehe.. Bcanda, gw yakin kamu-kamu semua pernah denger kata-kata yang mirip-mirip dengan itu. Ya iyalah, lah wong saya ngambilnya langsung dari quiz yang ada di Facebook. Ataw jangan2 kamu engga punya facebook y.. Dasar katro. Ups..

Featured

Review

Kenangan HP lama

Posted on November 25th, 2008.

Ini adalah foto HP lama ku yang telah ku tinggalkan. Sudah tidak bernyawa lagi. Layarnya ga karu-karuan.  Suka ngehang sendiri. Padahal HP ini adalah salah satu benda bersejarah yang saya punya. Sedih rasanya harus berpisah dengan HP lucu ini. HP nokia ini (lupa versinya) penuh dengan sejarah. Kenapa saya bilang seperti itu? mari kita telusuri...

Featured

Acara

Debat Kedua Calon Ketua BEM

Posted on November 23rd, 2008.

Kala itu adalah hari jumat jam 9 pagi. Setelah belajar dari pengalaman debat yang pertama yang ga karu2an gara belom makan pagi, jadi sebelum debat dimulai, tak lupa makan pagi dulu alias sarapan pagi. Sarapan pagi sangat bagus untuk tubuh kita. Ada yang bilang “tak ada logika tanpa konsumsi” saya kira ini adalah pernyataan yang...

Featured

Acara

UGM Mandiri Jazz 2008

Posted on October 19th, 2008.

wow… keren. Jazz banget. Wah.. untung saya udah pesen tiketnya 1 bulan sebelum acaranya di mulai jadi saya masih dapet tiket kelas VIP-A yang seharga RP 50.000,00. Tempatnya dibelakang sih, tapi ditengah jadi semua terlihat jelas. Wah makasih banget ni sama Firsty yang bantuin beliin tiketnya. Kapan-kapan nitip tiket lagi yaw . Saya...

Featured

Buah Pemikiran

Jadi Pedagang Roti Maryam

Posted on September 11th, 2008.

Bulan Ramadhan telah tiba. Ahlan Wasahlan Ramadhan. Bulan Ramdhan adalah bulan yang penuh berkah. Untuk itu saya bersama temen sekelas berinisiatip mencoba untuk berdagang roti Maryam. Ide ini sebenernya sudah ada sejak tiga bulan yang lalu. Waktu itu temen saya Ala, yang berasal dari Arab, tapi kewarganegaraannya Yaman, memberi saya roti...

Featured

Review

Fullfil Life

Posted on August 15th, 2007.

fullfil life emank nama sebuah judul buku yang baru saja gw baca, walaupun gw blom slesai baca buku itu tapi gw suka aja sama buku itu. Isinya bagus. Ya buku itu ngingetin gw tentang arti kehidupan. (sok taw nih).. hehehe.. kalo ga salah kata2 yang paling bikin gw teringat kembali akan arti suatu kehidupan adalah “indahnya hidup itu...

Featured

Review

Butterfly Effect

Posted on March 26th, 2007.

Dari judulnya, gw kita ni film anak2.. Ternyata jauh berbeda setelah gw nonton film ini ampe selesai. wah ceritanya menegangkan sekali (mnurut gw). Soalnya waktu gw nonton film ni ga taw knapa rasanya seru aja. Sampe2 gw terhanyut dibawanya. Seingeet gw, waktu itu paz gw nonton film ini hujan deras banget truz mati lampu. Mana filmnya lagi...