Omongkosong?

Omongkosong?

adalah buku perjalanan hidup seorang anak laki-laki mulai dari masa kuliah sampai akhir hayatnya


Navigation
Authorbaobaz
baobaz

baobaz

http://blog.omongkosong.com

I like smile because smile always make me happy. don't you?

Featured

Berita

Perjalanan Setelah Wisuda

Posted on March 10th, 2011.

Barusan pengen nulis2 blog.. Eh malah ilang. Di save ga kesimpen. haduh.. Ya sudahlah.. Yup pada kesempatan kali ini saia ingin bercerita tentang perjalan saia setelah lu2s kuliah. Mungkin temen2 pernah merasakan kebimbngan saat temen2 telah meninggalkan bangku kuliah. Akan kemanakah kita? kemanakah jalan yang akan kita tempuh setelah kita...

Featured

Catatan Harian

Ramadhan 1431 H di Jogja

Posted on August 31st, 2010.

Ramdahan 1431 H saia berada di Jogja. Hal ini bukan karena saia tidak ingin pulang ke Bogor, hanya saja saia masih harus menghadapi urusan skripsi yang kian hari kian memusingkan kepala. Target saia bulan agustus ini saia dapat pendadaran sekalian yudisium, tapi apa boleh buat karena saia baru bisa memasukkan skripsi tanggal 26 Agustus jadi...

Featured

Catatan Harian

Juni Berlalu Juli Berdatangan

Posted on July 6th, 2010.

Yup akhirnya saia menulis lagi. Horey.. akhirnya saia bisa menulis blog lagi setelah sekian lama. Mohon maaf para pendengar setia blog omong kosong. Minggu-minggu yang lalu saia benar2 fokus pada proyek yukbisnis.com yang sangat menyita banyak waktu saia sampai akhirny saya tidak sempat menulis lagi. Tapi sekarang karena saya cuma fokus pada...

Featured

Omong kosong

TA (Tugas Akhir)

Posted on June 13th, 2010.

Berapa banyak orang yang sensitif bila ditanya tentang TA mereka? hoho.. bagaimana dengan Anda? Kalau saia sih biasa sadja. hehe.. Terus TA saia sudah selesai belum? hahaha.. tentu saja belum. Ini sadja saia sedang berusaha menyelesaikan. Doakan teman2 semoga TA saia cepet selesai.

Featured

Buah Pemikiran

Make a Deal with Client

Posted on April 25th, 2010.

Akhirnya saya sempat membuat tulisan di bulan april 2010 ini. Mungkin karena aktivitas yang cukup sibuk dan karena agak males juga jadi baru sempat menulis lagi sekarang. Pada tulisan kali ini saia ingin berbagi pengalaman saia dengan yang pingin membaca tulisan saia ini. Jika kalian adalah programmer ato semacamnya, hati-hatilah dalam menerima...

Featured

Buah Pemikiran

Antara TA + PKM + Kerja

Posted on March 25th, 2010.

Dilihat dari judulnya, engga jauh2 deh dari TA. hehe.. TA lagi TA lagi.. Bosan saia mendengar itu semua. Tapi itulah salah satu yang sedang saya pikirkan sekarang ini. Saia bingung membagi waktu untuk menyelesaikan itu semua. Ehm.. saat ini saia sedang bingung mana yang harus saia dahulukan atau diprioritaskan. Apakah bisa semua itu dikerjakan...

Featured

Catatan Harian

Jazz at Weekend + Monday + Tuesday

Posted on March 9th, 2010.

Wah udah lama ya saia tidak ngeblog. Maklum.. kemaren2 nulisnya di buku. Karena ada buku yang harus ditulis. haha.. Berbubung sekarang buku itu sedang tidak berada pada saia, jadi saia nulis di sini saja lagi. Ga masalah kan? Oya, tulisan ini masih seputar kisah percintaan saia dengan seseorang berbadang gemuk yang saia cintai. hahaha.. (lebay)....

Featured

Mahakarya

Mencoba Biqin Cartoon Effect dengan Photoshop

Posted on February 11th, 2010.

Beberapa hari yang lalu dikala kebosanan melanda, iseng2 saia mencoba membuat cartoon effect photo dengan photoshop. Dari dulu saia selalu gagal membuat cartoon effect, tapi untungnya kali ini sukses. hahaha.. Seperti inilah, gambar sebelum dan sesudah di rombak dengan photoshop. cartoon effect – before cartoon effect – before...

Featured

Catatan Harian

Sekaten/Pasar Malam Jogja 2010

Posted on February 4th, 2010.

View at Picasa   Senin tanggal 1 Feb 2010 merupakan salah 1 hari yang spesial. Ada yang taw kenapa? ups.. rahasia. Yang pasti pada hari itu subunit ┬áKarang KKN saia kumpul lagi setelah beberapa lama tidak kumpul2 lagi. Tujuan diadakannya kumpul kali ini adalah karena masih adanya sisa-sisa uang subunit KKN saia. Yah.. lumayan. Di hari...

Featured

Omong kosong

Tahlilan di Solo

Posted on January 30th, 2010.

Siang.. menunggu kedatangan driver handal asal kota sragentina sambil makan siang. Berangkat bareng ayip yang mengendarai motor saia, sedangkan saia mbonceng Ruwi. Ketemu di Lempuyangan, jemput Aaa, langsung bablas ke Solo. Belum masuk Klaten ban bocor, nambal ban dulu, tapi Ayip dan Aan berangkat duluan.