Omongkosong?

I want to make it real!!!

Attention

Ga semua yang kamu baca, kamu denger, kamu rasakan di blog ini adalah bener!!! beberapa diantaranya cuma cuap-cuap ga penting, but I want to make it real.

Ramdahan 1431 H saia berada di Jogja. Hal ini bukan karena saia tidak ingin pulang ke Bogor, hanya saja saia masih harus menghadapi urusan skripsi yang kian hari kian memusingkan kepala. Target saia bulan agustus ini saia dapat pendadaran sekalian yudisium, tapi apa boleh buat karena saia baru bisa memasukkan skripsi tanggal 26 Agustus jadi jadwal pendadaran tak kunjung keluar juga sampai saat ini.

Selain urusan skripsi, banyak juga kegiatan yang saia jalanin mengisi bulan ramadhan ini. Ya kegiatan selingan untuk membuat pikiran jernih setelah berurusan dengan skripsi. hehe.. biasanya saat buka puasa saia bersama my darling.. jalan2 mencari tempat yang asyik untuk buka puasa bersama, sembari mencicipi makanan kuliner yang ada di jogja. Beberapa tempat yang saya kunjungin selama masa puasa bulan ramadhan yaitu bakso tradisional yang ada di jalan AM sangaji deket perempatan jetis. Di situ ada bakso yang kecil2 dan rasanya masih tradisional. Haha.. langganan kalo sedang tidak mendapat tempat untuk buka puasa yang oke.

Selain itu, kita juga pernah mencoba bakmi yang dibuat oleh mantan chief hotel sheraton singapore yang berada di jalan solo, pas maw belok ke rumah sakit islan yogyakarta. Wow.. rasanya emank mantab sekali dah.. waktu itu saia pesan bakmi godog dan firsti pesen cap cay.. Nyammi.. banget rasanya.. harganya pun ringan di kantong. haha..

Selain itu, dimana lagi ya.. oh iya kalo ga salah kita juga nyoba tempat2 kuniler menjelang buka puasa yang ada di deket malioboro dan di pom bensin jalan parangtritis. tapi saia lupa nama tempatnya apa. haha..

Setelah buka buasa, biasanya saia dan firsti sholat magrib dan melanjutkan sholat tarawih di mesjid-mesjid besar. Beberapa mesjid yang pernah saia kunjungi semala ramadhan 1431 H adalah mesjid Kampus UGM, Mesjid Siswa Graha Pogung, Mesjid Nurul Islam (gang depan rumah makan sederhana jakal), mesjid Agung Yogyakarta, Mesjid yang ada di deket alun2 selatan, Mesjid yang ada di deket Candi Prambanan, Mesjid Syuhada, Mesjid di deket Batan Nuklir, Mesjid Kampus UNY dll, lupa lagi saia. haha..

Udah ah.. sgitu dulu critanya kapan2 disambng lagi deh…

Be Sociable, Share!

2 Responses to “Ramadhan 1431 H di Jogja”

  1. bang mizan,dr tahun ke tahun,ramadhan menjadi berkah untuk kita y :inlove:
    insya Allah kedepannya makin langgeng juga :mrongos:

    yg bakso tu,bakso pikul pak gino..
    yg chefnya “ken arok”,tp td koq mahal y :omg:
    o iy,yg dkt malioboro tu kauman..
    yg dkt parangtritis,jogokaryan :mrongos:

    kekasih hati bang mizan

  2. Kunjungan n salam kenal gan, bagi yang butuh sepatu futsal dan perlengkapannya dengan harga murah dan berkualitas silahkan kunjungi : http://www.fidashop.co.cc , thanks :mabuk:

    Grosir Sepatu Futsal

Leave a Reply

:heran: :keren: :leot: :mabuk: :mrongos: :muarah: :musik: :omg: :smangat: :pusing: :senyum: more »