Omongkosong?

Sekaten/Pasar Malam Jogja 2010

Introduction

baobaz

baobaz


LATEST POSTS

Ganti Themes 26th September, 2015

Looking for New Themes 14th December, 2014

Catatan Harian

Sekaten/Pasar Malam Jogja 2010

Posted on .

Senin tanggal 1 Feb 2010 merupakan salah 1 hari yang spesial. Ada yang taw kenapa? ups.. rahasia. Yang pasti pada hari itu subunit  Karang KKN saia kumpul lagi setelah beberapa lama tidak kumpul2 lagi. Tujuan diadakannya kumpul kali ini adalah karena masih adanya sisa-sisa uang subunit KKN saia. Yah.. lumayan. Di hari itu kami semua memakai batik hadiah dari rumah pondokan saat kami KKN kemaren. Sempat foto-foto juga, beberapa diantaranya bisa dilihat sendiri nih.

Selain foto-foto di sekitaran lampu merah kantor pos Jogja, kami juga sempat foto-foto di depan benteng vandeburg. Wah.. pokonya seru. Dinnernya di atas mirota. Nama tempatnya adalah Godong Oyot. We.. Muantab.. Harganya standar, masih bisa kejangkau kantong mahasiswa Grin, tapi menunya cukup memanjakan lidah. Menu favorit saya di sana adalah minuman yang diberi nama “dewi sri”. Wah.. muantab buanget. Perlu dicoba tuh, bagi yang sering kuliner.

Foto selengkapnya bisa dilihat gallery.

Ya.. semalaman disana cuma foto2 dan makan doank, engga sempat ke sekaten karena udah capek, jadi ke sekatennya di tunda hari rabu tanggal 3 Feb 2010.

Ta.. da.. di hari itu karena sudah janji kumpul lagi di bawah telepon umum deket kantor pos jam 18.30 jadi saia harus mempersiapkan diri supaya tidak telat seperti kumpul sebelumnya. Jadi sore-sore hampir magrib seperti biasa saia menjemput sang kekasih terus berangkat deh. Sholat magribnya di deket Taman Pintar saja. Oleh karena itu saia tidak telat. hehe.. Malah dateng pertama.

Semalaman kita maen2 di pasar malam sekaten. Tapi si Hana sempat sakit perut. Jadi terpaksa dia dipulangkan. hoho.. Sempat nyobain kerak telor, jagung manis, bakso (engga enak). Kalo mainannya kita semua mainnya beda2. Sandra, Ita, dan Aan naik permainan yang diputer-puter sama orang yang sekalian atraksi. Entahlah itu permainan apa. Yang pasti orang yang muter-muterin mainannya itu sambil atraksi atraksi gitu deh. Gara2 mereka lama buanget mainan itu, jadi saia tinggal deh. Kemudian si Ndut dan Awul main bom bom car. hoho… Suka tabrak-tabrakan nampaknya mereka. Kalo saia naik permainan yang ada di sebelahnya bombomcar, yaitu Kora-kora. hahaha.. Walaupun kora-koranya mini, tapi bikin spot jantung juga. Senam jantung nih.. Pulangnya sempat beli kacamata juga yang warnanya matching sama bajunya dia. Hihihi.. Yah.. itung2 buwat ganti kaca helm saia yang rusak, jadi nanti kalo nanti naik motor, pake kacamata itu saja biar tidak silau. Haha..

Puas Mainan di pasar malam sekaten, terus nganterin dia pulang. Taw kalau saia bakal pulang ke bogor keesokan harinya, kemudia saia dikasih hadiah deh.. Isinya? Rahasia hahaha.. belom saia buka juga ko saat saia menuliskan ini. Makasih yap.. Heart Kissing

baobaz

baobaz

http://blog.omongkosong.com

I like smile because smile always make me happy. don't you?

Comments
  • user

    AUTHOR ayip

    Posted on 12:29 4 February 2010.

    isinya… selamat tinggal.. :mrongos::mrongos:

  • user

    AUTHOR milham5

    Posted on 09:08 9 February 2010.

    isinya…. akhiri ini dengan indah hahaha

  • *

    Click to Insert Smiley

    SmileBig SmileGrinLaughFrownBig FrownCryNeutralWinkKissRazzChicCoolAngryReally AngryConfusedQuestionThinkingPainShockYesNoLOLSillyBeautyLashesCuteShyBlushKissedIn LoveDroolGiggleSnickerHeh!SmirkWiltWeepIDKStruggleSide FrownDazedHypnotizedSweatEek!Roll EyesSarcasmDisdainSmugMoney MouthFoot in MouthShut MouthQuietShameBeat UpMeanEvil GrinGrit TeethShoutPissed OffReally PissedMad RazzDrunken RazzSickYawnSleepyDanceClapJumpHandshakeHigh FiveHug LeftHug RightKiss BlowKissingByeGo AwayCall MeOn the PhoneSecretMeetingWavingStopTime OutTalk to the HandLoserLyingDOH!Fingers CrossedWaitingSuspenseTremblePrayWorshipStarvingEatVictoryCurseAlienAngelClownCowboyCyclopsDevilDoctorFemale FighterMale FighterMohawkMusicNerdPartyPirateSkywalkerSnowmanSoldierVampireZombie KillerGhostSkeletonBunnyCatCat 2ChickChickenChicken 2CowCow 2DogDog 2DuckGoatHippoKoalaLionMonkeyMonkey 2MousePandaPigPig 2SheepSheep 2ReindeerSnailTigerTurtleBeerDrinkLiquorCoffeeCakePizzaWatermelonBowlPlateCanFemaleMaleHeartBroken HeartRoseDead RosePeaceYin YangUS FlagMoonStarSunCloudyRainThunderUmbrellaRainbowMusic NoteAirplaneCarIslandAnnouncebrbMailCellPhoneCameraFilmTVClockLampSearchCoinsComputerConsolePresentSoccerCloverPumpkinBombHammerKnifeHandcuffsPillPoopCigarette

    View Comments (2) ...
    Navigation