Omongkosong?

Apa yang Kamu Suka darinya?

Introduction

baobaz

baobaz


LATEST POSTS

Ganti Themes 26th September, 2015

Looking for New Themes 14th December, 2014

Omong kosong

Apa yang Kamu Suka darinya?

Posted on .

Ehm.. saia pengen tanya nih buat yang baca postingan ini.

Sebenernya apa sih yang kamu suka dari lawan jenismu?

  1. Apakah karena wajahnya yang cantik/tampan?
  2. Apakah karena sifatnya?
  3. Apakah karena kamu nyambung kalo sedang berbicara dengannya?
  4. Apakah karena kekayaannya?
  5. Apakah karena ada suatu hal yang lainnya?

Hahaha… ga penting banget ya.. posting seperti ini Smile

kalo saia… RAHASIA.

baobaz

baobaz

http://blog.omongkosong.com

I like smile because smile always make me happy. don't you?

Comments
  • user

    AUTHOR pramudianti

    Posted on 05:10 8 January 2010.

    :leot: habis ada yang ganti relationship statusnya di fb trus posting ini yaa…?
    ihiir ihiir
    *halah malah bergosip Razz

  • user

    AUTHOR milham

    Posted on 06:28 8 January 2010.

    a k h w a t Smile

  • user

    AUTHOR the riza de kasela

    Posted on 16:51 8 January 2010.

    terus terang saja kalo saia karena dia beda kelamin

  • user

    AUTHOR 1st

    Posted on 22:49 8 January 2010.

    hmm..
    saia pilih jawaban yang pernah dikasih seseorang ke aku ah..
    tapi, rahasia :inlove:

  • user

    AUTHOR baobaz

    Posted on 22:55 8 January 2010.

    @1st: ih.. ikut2an rahasia Razz

  • user

    AUTHOR 1st

    Posted on 22:59 8 January 2010.

    suka suka saia donk.. :hehe:
    o iy, ktaN maw ngerjain tgs..
    huss huss, sana sana, fokus :mrongos:

  • user

    AUTHOR ayip

    Posted on 14:04 11 January 2010.

    dari mata turun ke hati aja. Dari pandangan kemudian berlanjut ke sifat2nya yang membuat ku kagum.
    kemudian Fallin In Love
    :mabuk::mabuk:

  • user

    AUTHOR hanna

    Posted on 20:59 16 January 2010.

    jelas kegantengannya !!!
    lalu nomer 2-4 ngikut aja lah,,, asal ganteng,,, xixixi,,,
    :mrongos:

  • user

    AUTHOR 1st

    Posted on 17:06 18 January 2010.

    Postingan pd d password..
    Gmana maw liat..
    Sensi mode ON :muarah:

  • user

    AUTHOR baobaz

    Posted on 21:20 18 January 2010.

    @1st: haha.. rahasia donk Razz

  • user

    AUTHOR anung

    Posted on 09:03 22 January 2010.

    bilang aja, km tu g tau apa yg km suka. suka kan g perlu alesan.wkwkwk

  • *

    Click to Insert Smiley

    SmileBig SmileGrinLaughFrownBig FrownCryNeutralWinkKissRazzChicCoolAngryReally AngryConfusedQuestionThinkingPainShockYesNoLOLSillyBeautyLashesCuteShyBlushKissedIn LoveDroolGiggleSnickerHeh!SmirkWiltWeepIDKStruggleSide FrownDazedHypnotizedSweatEek!Roll EyesSarcasmDisdainSmugMoney MouthFoot in MouthShut MouthQuietShameBeat UpMeanEvil GrinGrit TeethShoutPissed OffReally PissedMad RazzDrunken RazzSickYawnSleepyDanceClapJumpHandshakeHigh FiveHug LeftHug RightKiss BlowKissingByeGo AwayCall MeOn the PhoneSecretMeetingWavingStopTime OutTalk to the HandLoserLyingDOH!Fingers CrossedWaitingSuspenseTremblePrayWorshipStarvingEatVictoryCurseAlienAngelClownCowboyCyclopsDevilDoctorFemale FighterMale FighterMohawkMusicNerdPartyPirateSkywalkerSnowmanSoldierVampireZombie KillerGhostSkeletonBunnyCatCat 2ChickChickenChicken 2CowCow 2DogDog 2DuckGoatHippoKoalaLionMonkeyMonkey 2MousePandaPigPig 2SheepSheep 2ReindeerSnailTigerTurtleBeerDrinkLiquorCoffeeCakePizzaWatermelonBowlPlateCanFemaleMaleHeartBroken HeartRoseDead RosePeaceYin YangUS FlagMoonStarSunCloudyRainThunderUmbrellaRainbowMusic NoteAirplaneCarIslandAnnouncebrbMailCellPhoneCameraFilmTVClockLampSearchCoinsComputerConsolePresentSoccerCloverPumpkinBombHammerKnifeHandcuffsPillPoopCigarette

    View Comments (11) ...
    Navigation