Omongkosong?

Jalan-jalan ke Ketep Pass dan Air terjun Kedung Kayang

Introduction

baobaz

baobaz


LATEST POSTS

Ganti Themes 26th September, 2015

Looking for New Themes 14th December, 2014

Catatan Harian

Jalan-jalan ke Ketep Pass dan Air terjun Kedung Kayang

Posted on .
Close

28-Jun-2009 14:22, Sony Ericsson K660i, 3.0, 3.25mm, 0.01 sec, ISO 160

 

Sehari setelah jalan-jalan ke Pantai Dhrini, saya bersama temen-temen OmahTI mengadakan perjalan ke Ketep Pass dan Air Terjun Kedung Kayang. Berangkat beriringan dengan 7 motor dan 1 mobil, kami meluncur ke Ketep Pass terlebih dahulu dari kantin MU-jogja setelah sarapan bersama pukul 8.30 WIB. Sampai di Ketep jam 10-an. Cuaca di sana lumayan enak walaupun kabut menyelimuti gunung Merapi sehingga tidak terlalu jelas kelihatan.

Seperti biasa, sampai sana makan-makan jagung bakar ditambah segelas jahe anget membuat suasanya serasa melayang (nge-fly githu maksudnya). Sembari berbincang-bincang tentang kelanjutan OmahTI di masa yang akan datang. Oya, tak lupa sambil berbincang-bincang, cemilan dahsyat-nya adalah mendoan. Wow.. anget-anget gimana gitu, dan wuenak tenan. Eh.. ngobrol-ngobrol gitu sampai jam 12. Terus Sholat dan meluncur ke tujuan selanjutnya.

Kemanakah tujuan kita selanjutnya? Yap. Tujuannya adalah Air terjun Kedung Kayang. We… Jalan menuju ke air terjun tersebut dari Ketep Pass menantang sekali tuh. Kalau naik motor cukup puyeng. Mana jalannya turun, terus belok memutar 180 derajat terus naik lagi dan jalan seperti itu buanyak banget. Mana motor supra saia tidak kuat nanjak. Jadi Harus ngebut kalau mau nanjak dengan cepat.

Sampai di Tempat parkir, seperti biasa bayar parkiran 1000 dan tiket masuk 2250 (nanggung banget), tapi anehnya harga tertulis di karcisnya cuma 2000, lah terus 250 itu buwat siapa ya? apa pajak? atau biaya asuransi kecelakaan? wah engga tahu deh. Yang pasti udah dibayarin sama OTI, hehehe.. Pokoknya saya sih jalan masuk aja, tapi baru 100m jalan ada pertigaan, ada jalan yang ke bawah, dan ada jalan yang tetap lurus. Karena sok-sokan jadi milih jalan yang ke bawah, maksudnya sih maw ke gua dulu karena tertulis di papan penunjuk jalan. Eh.. tapi ujung-ujungnya malah berada di atas air terjun. Walah.. salah jalan ini. Terus naik lagi deh. ah.. tipiezzz cape’ Sweat . Terus jalan dari situ sampai ke bawah air terjunnya aga jauh sih, tapi yang biqin cuape ya jalannya turun gitu. Curam sekali tuh. Mana bolak balik tuh, jadi kita jalan ke arah barat dulu lalu ke timur. Tapi itu semua memang pantas untuk harga sebuah suasana air terjun. Ni lihat.

Close

28-Jun-2009 14:23, Sony Ericsson K660i, 3.0, 3.25mm, 0.01 sec, ISO 160

 

Di air terjun, we.. kueren Yes abizĀ  bo pemandangannya. Airnya sueger, jernih dan menyehatkan hahaha.. Pokonya sueneng banget deh. Lihat saja nih foto-fotonya.

Close

28-Jun-2009 14:36, Sony Ericsson K660i, 3.0, 3.25mm, 0.008 sec, ISO 100

 

Mana anak Omah TI pada narsis-narsis gini.

Close

28-Jun-2009 14:49, Sony Ericsson K660i, 3.0, 3.25mm, 0.01 sec, ISO 200

 
Close

28-Jun-2009 14:49, Sony Ericsson K660i, 3.0, 3.25mm, 0.01 sec, ISO 160

 
Close

28-Jun-2009 14:50, Sony Ericsson K660i, 3.0, 3.25mm, 0.01 sec, ISO 200

 

Ya bgitulah perjalan OTI di acara OTI FUN DAY, kita tunggu lagi saja acara perjalanan yang lebih menantang. Oya, sampai kos sekitar jam 17.30 WIB, sempat macet gara-gara ada konvoi pendukung mega-pro.

NB: Foto tsb, diambil dari kamera HP SE K660i dan untuk lihat foto-foto selengkapnya bisa di lihat di gallery.

baobaz

baobaz

http://blog.omongkosong.com

I like smile because smile always make me happy. don't you?

Comments
  • user

    AUTHOR ayip

    Posted on 00:50 30 June 2009.

    kayaknya asyik tuh buat referensi tempat liburan..
    :pusing::nangis:

  • user

    AUTHOR shakti

    Posted on 08:43 30 June 2009.

    seru giilaa!!
    :omg:

  • user

    AUTHOR ziezah

    Posted on 11:09 30 June 2009.

    wah,gak mampir k tempatku zan?padahal pengen skali saya kesana(tuan rumah tp blm pernah k sana):nangis::mabuk:
    bete gak jalan2 sama sekali…:ngantuk::marah:

  • user

    AUTHOR faisal dwiyana

    Posted on 02:42 1 July 2009.

    wah,,gua aja belum pernah kesana zan..
    :leot:

  • user

    AUTHOR Tiyo Kamtiyono

    Posted on 18:42 5 July 2010.

    Wah ada ya air terjun ini, saya kemarin lewat pas mau ke Ketep Pass ga begitu pasang perhatian, kapan-kapan lagi deh Grin

    Makasih infonya n salam kenal bro Smile

  • user

    AUTHOR baobaz

    Posted on 23:53 5 July 2010.

    @tiyo kamtiyono: wah.. sayang banget tu engga ke air terjunnya. manteb banget low.. walaupun aga cape juga kalo maw ke sana soalnya aga jauh juga perjalanan kakinya. hehee..

  • user

    AUTHOR Rp. Laksono (Priyo)

    Posted on 11:48 3 October 2010.

    :keren::pusing::omg::heran::mrongos:
    wah air terjun segarrr, ole aku akan kesana thank’s 4 u…:mrongos:

  • user

    AUTHOR Rp. Laksono (Priyo)

    Posted on 11:51 3 October 2010.

    :smangat:
    air terjunnya klihatan suegerrr, oley gue akan kesana… :mrongos::keren::senyum:

  • user

    AUTHOR DAFTAR HOTEL BINTANG DAN MELATI MURAH

    Posted on 10:41 4 October 2010.

    Thanks informasinya

  • user

    AUTHOR aiu

    Posted on 14:38 28 March 2011.

    .umb aiu sering bgeedd kesana
    .ftto.e lucu* ia,?
    .bkin ktwwa ajja
    .mas.nya yang pke bajju putih+rambutnya keriting siapa.kah nama.nya,?
    .

  • user

    AUTHOR baobaz

    Posted on 16:02 8 June 2011.

    Siapakah itu?? tebak tebak..
    Grin

  • *

    Click to Insert Smiley

    SmileBig SmileGrinLaughFrownBig FrownCryNeutralWinkKissRazzChicCoolAngryReally AngryConfusedQuestionThinkingPainShockYesNoLOLSillyBeautyLashesCuteShyBlushKissedIn LoveDroolGiggleSnickerHeh!SmirkWiltWeepIDKStruggleSide FrownDazedHypnotizedSweatEek!Roll EyesSarcasmDisdainSmugMoney MouthFoot in MouthShut MouthQuietShameBeat UpMeanEvil GrinGrit TeethShoutPissed OffReally PissedMad RazzDrunken RazzSickYawnSleepyDanceClapJumpHandshakeHigh FiveHug LeftHug RightKiss BlowKissingByeGo AwayCall MeOn the PhoneSecretMeetingWavingStopTime OutTalk to the HandLoserLyingDOH!Fingers CrossedWaitingSuspenseTremblePrayWorshipStarvingEatVictoryCurseAlienAngelClownCowboyCyclopsDevilDoctorFemale FighterMale FighterMohawkMusicNerdPartyPirateSkywalkerSnowmanSoldierVampireZombie KillerGhostSkeletonBunnyCatCat 2ChickChickenChicken 2CowCow 2DogDog 2DuckGoatHippoKoalaLionMonkeyMonkey 2MousePandaPigPig 2SheepSheep 2ReindeerSnailTigerTurtleBeerDrinkLiquorCoffeeCakePizzaWatermelonBowlPlateCanFemaleMaleHeartBroken HeartRoseDead RosePeaceYin YangUS FlagMoonStarSunCloudyRainThunderUmbrellaRainbowMusic NoteAirplaneCarIslandAnnouncebrbMailCellPhoneCameraFilmTVClockLampSearchCoinsComputerConsolePresentSoccerCloverPumpkinBombHammerKnifeHandcuffsPillPoopCigarette

    View Comments (11) ...
    Navigation