Omongkosong?

Belaja Sistem Informasi Geografi

Introduction

baobaz

baobaz


LATEST POSTS

Ganti Themes 26th September, 2015

Looking for New Themes 14th December, 2014

Omong kosong

Belaja Sistem Informasi Geografi

Posted on .

Semester ini, saya mengambil matakuliah Pengantar Sistem Informasi Geografi yang dimpu oleh Pak Sigit. Berhubung Dosen PK (proyek khusus) saya juga pak Sigit, jadi sekalian aja PK saya bertemakan SIG.

Suatu saat matahari belum terbit saya sudah terbangun, kemudian sholat dan … (mau bangun ko capek banget) jadi saya tidur lagi. Mungkin ini gara-gara hari sebelumnyabermain futsal. Oleh sebab itu saya telat bangun untuk mengikuti mata kuliah SIG yang masuk jam 07.00 WIB. Tanpa Sadar 100% saya bangun, bersih-bersih seadanya dan langsung berangkat ke kampus. Sudah pasti saya telat dan Sialnya saya baru ingat sesuatu yang tidak mengenakkan. Apakah itu?

Saiya baru ingat jika orang masuk kelas SIG terakhir kali akan presentasi dipertemuan berikutnya. Ah… Tidak… Mana berharap-harap ada orang yang lebih telat dari saiya, ternyata tidak ada. Ada si Ayip masuk setelah saya masuk. Dalam hati sangat senang. hahaha.. tetapi ternyata dia udah masuk dari tadi. Ah.. Tipiezzz Hanya saja, dia cuma ke belakang sebentar.

Ya sudah dengan lapang dada saya mengerjakan sebisa mungkin. Belajar siang dan malam tanpa kenal lelah dengan beng-beng dan biskuit di sebelah meja belajar. Ya akhirnya lumayanlah..

Nah ini dia file presentasi saya. Silahkan didownload.

baobaz

baobaz

http://blog.omongkosong.com

I like smile because smile always make me happy. don't you?

Comments
  • user

    AUTHOR Landhes

    Posted on 11:04 24 March 2009.

    Hahaha…selamat presentasi teman…

  • user

    AUTHOR diodinta

    Posted on 15:33 24 March 2009.

    hiks.. keknya saya ketinggalan hal penting dari sig. emang suruh presentasi ya????
    :nangis::nangis::nangis::nangis:

  • user

    AUTHOR milham

    Posted on 12:21 25 March 2009.

    sip.. sip semangat :smangat:

  • user

    AUTHOR 1st

    Posted on 21:07 25 March 2009.

    SIG..
    kuliah yg sangat menyenangkan..
    bikin peta..
    gambar2..
    dapat A pula..
    kakakakaka..
    :mrongos:

  • user

    AUTHOR ziezahworld

    Posted on 19:23 26 March 2009.

    yah…..saya pengen PK juga ma pak sigit, menimba ilmu mobile app

  • user

    AUTHOR ayip_eiger

    Posted on 23:09 26 March 2009.

    ah.. kenapa nama ku di bawa-bawa :muarah:

    Kan emang itu jatah mu zan, aku tuh jauh lebih pagi bangunnya tau… :mabuk:

  • user

    AUTHOR baobaz

    Posted on 23:18 26 March 2009.

    to Ayip: Kebeneran aja kaw bangunnya aga pagi.

    to zie2: Mank PK-mu sama sapa? Pak Muji?

  • user

    AUTHOR ziezahworld

    Posted on 03:44 31 March 2009.

    yupp-py:mrongos::chilling:….tapi pak muji emang sangat mengerti saya(aha ha ha…lebay….:mrongos:)

  • *

    Click to Insert Smiley

    SmileBig SmileGrinLaughFrownBig FrownCryNeutralWinkKissRazzChicCoolAngryReally AngryConfusedQuestionThinkingPainShockYesNoLOLSillyBeautyLashesCuteShyBlushKissedIn LoveDroolGiggleSnickerHeh!SmirkWiltWeepIDKStruggleSide FrownDazedHypnotizedSweatEek!Roll EyesSarcasmDisdainSmugMoney MouthFoot in MouthShut MouthQuietShameBeat UpMeanEvil GrinGrit TeethShoutPissed OffReally PissedMad RazzDrunken RazzSickYawnSleepyDanceClapJumpHandshakeHigh FiveHug LeftHug RightKiss BlowKissingByeGo AwayCall MeOn the PhoneSecretMeetingWavingStopTime OutTalk to the HandLoserLyingDOH!Fingers CrossedWaitingSuspenseTremblePrayWorshipStarvingEatVictoryCurseAlienAngelClownCowboyCyclopsDevilDoctorFemale FighterMale FighterMohawkMusicNerdPartyPirateSkywalkerSnowmanSoldierVampireZombie KillerGhostSkeletonBunnyCatCat 2ChickChickenChicken 2CowCow 2DogDog 2DuckGoatHippoKoalaLionMonkeyMonkey 2MousePandaPigPig 2SheepSheep 2ReindeerSnailTigerTurtleBeerDrinkLiquorCoffeeCakePizzaWatermelonBowlPlateCanFemaleMaleHeartBroken HeartRoseDead RosePeaceYin YangUS FlagMoonStarSunCloudyRainThunderUmbrellaRainbowMusic NoteAirplaneCarIslandAnnouncebrbMailCellPhoneCameraFilmTVClockLampSearchCoinsComputerConsolePresentSoccerCloverPumpkinBombHammerKnifeHandcuffsPillPoopCigarette

    View Comments (8) ...
    Navigation