Omongkosong?

Saat itu dan Warisannya

Introduction

baobaz

baobaz


LATEST POSTS

Ganti Themes 26th September, 2015

Looking for New Themes 14th December, 2014

Catatan Harian

Saat itu dan Warisannya

Posted on .

Sudah setahun lebih sejak saat itu.

Benda keramat itu sudah lepas namun masih ada di  kamar. Masih tersimpan rapih tak tersentuh namun sering terlihat, walaupun tak dihiraukan.

Di tempat saya biasa menyimpan kartu mahasiswa juga masih ada 2 walaupun secara kasat mata tidak terlihat. Tapi jika ada usaha sedikit saja maka akan terlihat semua.

Mungkin semua itu dalam waktu dekat ini akan lenyap. Namun bisa juga tidak. Semua tergantung mood. Tapi ada kemauan supaya kekal tidak terganggu oleh siapapun.

baobaz

baobaz

http://blog.omongkosong.com

I like smile because smile always make me happy. don't you?

Comments
  • user

    AUTHOR diodinta

    Posted on 19:42 17 February 2009.

    ehm, benda apakah itu?
    saya hanya bisa menebak2,,
    ini apa ini apa itu apa itu ya?? LOL
    (sotoy mode on)

  • user

    AUTHOR nona sheila

    Posted on 21:11 17 February 2009.

    perluah kenyataan tersurat dari post ini kita pertaruhkan is? LOL

    surat tagihan utang bertahun2 kah zan? LOL

  • user

    AUTHOR diodinta

    Posted on 09:19 18 February 2009.

    @nona : ntar empunya blog marah kalo kita taruhan benda apa itu ROTFL
    padahal aku pengen banget nebak2 ROTFL
    @zan : boleh gag zan?? Grin

  • user

    AUTHOR giritampan

    Posted on 18:24 22 February 2009.

    aku pasang Rp1000 kalo itu pasti surat utang…

    kamu berapa is?? she???
    :smangat::smangat::smangat:

  • user

    AUTHOR diodinta

    Posted on 15:15 23 February 2009.

    :heran:
    gag mungkin surat hutang lah. mizan kan orang yang pernah bilang kalo hutang itu dibawa sampe mati, masa dia mau nyimpen satu tahun lebih :pundung:
    aku takut tebakanku tepat :senyum:
    pasang 1000 deh buat cincin yang pernah aku lihat terpajang ditembok depan meja belajarnya mizan :chilling:

    hehe… kabur….:xd:
    peace zan

  • user

    AUTHOR ziezahworld

    Posted on 16:59 24 February 2009.

    dasar kalian….argh……!!!donlotanku gagal terus….sial!

  • user

    AUTHOR hanna

    Posted on 08:25 2 March 2009.

    zan…apaan zan???
    benda apaan??? penasaran…

    :pusing:

  • user

    AUTHOR tiqa

    Posted on 10:00 4 March 2009.

    ohh….
    jadi ternyata sebuah cincin y…:senyum:

  • user

    AUTHOR nona sheila

    Posted on 12:03 5 March 2009.

    bukan cincin lah… gunakan daya analisis kalian, perhatikan kalimat di postnya baik2.

    Di tempat saya biasa menyimpan kartu mahasiswa juga masih ada 2 walaupun secara kasat mata tidak terlihat

    dari isi tulisan di atas terbukti bahwa ada lebih dari 2 barang yang 2 di dompet dan sisanya tergeletak di kamar.

    kalo cincin yang sakral masa lebih dari 2.

    tapi gak taw sih zan kalo kamu penganut “madu tiga rasa”
    :chilling:

  • user

    AUTHOR diodinta

    Posted on 14:13 5 March 2009.

    madu tiga rasa maksudnya pa an shei?:leot:

    katanya mau tebak2 an,, malah baru aku yang nebak.

    berarti tebakanku salah ya……….:nangis:

    hm…….

    jangan-jangan…. jangan-jangan……..
    :kpengen::kpengen::kpengen:

  • *

    Click to Insert Smiley

    SmileBig SmileGrinLaughFrownBig FrownCryNeutralWinkKissRazzChicCoolAngryReally AngryConfusedQuestionThinkingPainShockYesNoLOLSillyBeautyLashesCuteShyBlushKissedIn LoveDroolGiggleSnickerHeh!SmirkWiltWeepIDKStruggleSide FrownDazedHypnotizedSweatEek!Roll EyesSarcasmDisdainSmugMoney MouthFoot in MouthShut MouthQuietShameBeat UpMeanEvil GrinGrit TeethShoutPissed OffReally PissedMad RazzDrunken RazzSickYawnSleepyDanceClapJumpHandshakeHigh FiveHug LeftHug RightKiss BlowKissingByeGo AwayCall MeOn the PhoneSecretMeetingWavingStopTime OutTalk to the HandLoserLyingDOH!Fingers CrossedWaitingSuspenseTremblePrayWorshipStarvingEatVictoryCurseAlienAngelClownCowboyCyclopsDevilDoctorFemale FighterMale FighterMohawkMusicNerdPartyPirateSkywalkerSnowmanSoldierVampireZombie KillerGhostSkeletonBunnyCatCat 2ChickChickenChicken 2CowCow 2DogDog 2DuckGoatHippoKoalaLionMonkeyMonkey 2MousePandaPigPig 2SheepSheep 2ReindeerSnailTigerTurtleBeerDrinkLiquorCoffeeCakePizzaWatermelonBowlPlateCanFemaleMaleHeartBroken HeartRoseDead RosePeaceYin YangUS FlagMoonStarSunCloudyRainThunderUmbrellaRainbowMusic NoteAirplaneCarIslandAnnouncebrbMailCellPhoneCameraFilmTVClockLampSearchCoinsComputerConsolePresentSoccerCloverPumpkinBombHammerKnifeHandcuffsPillPoopCigarette

    View Comments (10) ...
    Navigation