Omongkosong?

Esensial Omongkosong

Introduction

baobaz

baobaz


LATEST POSTS

Ganti Themes 26th September, 2015

Looking for New Themes 14th December, 2014

Omong kosong

Esensial Omongkosong

Posted on .

Ada yang tahu tentang esensial omongkosong? Sapa yang tahu tentang esensial omongkosong? Yup silahkan angkat jari?

Hahaha.. kalimat pembukaan seperti bahasa guru aja ya.. Kalau ditinjau ulang tentang arti kata esensial sebeneryan saya tidak tahu juga apa arti dari kata esensial dan saya pun malas mencari tahu tentang arti kata esensial. Saiya pake kata esensial biar keliatan keren aja sih. hahaha.. biarlah orang berkata apa, tetapi menurut saiya cukup keren.  Cool

Sebenernya apa yang terlinas dibenak teman-teman tentang arti kata omongkosong? Mungkin sebagian orang akan beranggapan bahwa omongkosong adalah sesuatu yang tidak berguna atau mungkin sesuatu yang bohong atau mungkin juga sesuatu yang di luar batas akal. Itu terserah orang-orang dalam menilai sih. Namun dibenaksaya, omongkosong adalah awal dari suatu kesuksesan (ceritanya saya sedang berpikir positif nih). Coba teman-teman bayangkan. Pernahkah teman-teman bercita-cita tinggi yang mungkin tidak masuk akal bagi orang lain? Nah mungkin cita-cita teman-teman terlalu tinggi dan dianggap sebagai omongkosong oleh orang lain. Namun Kalau kita melihatnya dari sisi yang berbeda atau dari imajinasi yang berbeda akan terasa beda pula. Dan lagi setiap orang pasti pernah beromongkosong. Saya yakin itu.

Sudah mengerti khan tentang esensial omongkosong? begitu pula dengan blog ini. Segala sesuatunya bermula dari angan-angan omongkosong. Sesuatu yang saya anggap akan menjadi karya besar tapi mungkin dipandang sebelah mata oleh orang2 yang tidak mengerti. Meraka hanya bisa mencemooh dan menertawai. Namun, sebenarnya sayalah yang sedang menertawai mereka karena mereka tidak mempunyai esensial seperti yang kumiliki. Apakah itu? hehehe..  Grin

Hanya orang yang beromongkosong dan yang mewujudkan omongkosong itu yang akan tahu.

baobaz

baobaz

http://blog.omongkosong.com

I like smile because smile always make me happy. don't you?

Comments
  • user

    AUTHOR diodinta

    Posted on 13:35 25 February 2009.

    omongkosong itu ngomong tiada guna zan.
    kamu ngomong ini ngomong itu, tapi tidak ada bukti nyata, itu namanya omongkosong :chilling:

    :xd: kabur lagi…

  • user

    AUTHOR ngoOot

    Posted on 20:30 26 February 2009.

    hahaha… setuju zan…
    gak percuma aku ikut clan omongkosong.. hhahaha..

  • user

    AUTHOR 1st

    Posted on 05:12 27 February 2009.

    Klo esensial yg Q taw c..
    Maliq n d’essential.. Grin

    Omongkosong c..
    Omong=bicara..
    Kosong=nothing, g ad isinya..
    Jd klo d gabung..
    Berbicara yg kurang ada isinya..
    ^^V

  • user

    AUTHOR milham

    Posted on 15:05 27 February 2009.

    :keren: saya jadi ngerti apa itu omong kosong Razz

  • user

    AUTHOR ayip_eiger

    Posted on 11:53 1 March 2009.

    Wah, berarti sebagai klan omongkosong, kita dituntut untuk terus konsisten terhadap apa yang kita janjikan, betul ga?? :omg:

    Semangat! :smangat:

  • user

    AUTHOR nona sheila

    Posted on 18:59 1 March 2009.

    untung gw gak ikutan klan omong kosong… kalo gak isi posting gw geje kek gini… napa zan? lagi pms?

  • user

    AUTHOR hanna

    Posted on 08:23 2 March 2009.

    omong kosong kau zaaaaaan…
    kekekekek…
    :mrongos:

  • user

    AUTHOR ziezahworld

    Posted on 21:30 2 March 2009.

    aih aih:heran:…omong kosong…kosong omong…..

    semakin ndak ada isinya semakin kosong…..:hehe:

    ajang ngomong untuk kedepan juga ndak ada salahnya….

  • user

    AUTHOR ayip_eiger

    Posted on 11:55 4 March 2009.

    Banner lomba bugiakso nya mbok dihapus. Udah kelar juga.:muarah:

    Kaosnya dah di terima lum? :mabuk:

  • user

    AUTHOR giritampan

    Posted on 19:10 8 March 2009.

    walah walah,.
    bukankah selama ini saya juga ikut mendukug ke-omongkosong-an mu zan??

    untung belum bergabung dengan klan omongkosong,.
    ato blog kkn pindah ke kknbrosot09.omongkosong.com??

  • user

    AUTHOR hanna

    Posted on 08:50 13 March 2009.

    omong kosoooooooong…kekekkeke

  • user

    AUTHOR cobby

    Posted on 14:26 18 March 2009.

    mw ikut2an masuk klan omongkosong ah.. :mabuk:
    tunggu kedatangannya ya kwan2.. hehe.. :mrongos:

  • user

    AUTHOR Henny Listyowati

    Posted on 01:42 12 April 2009.

    omong kosong sebagai awal dari impian bisa terwujud jika kita mengetahui betul potensi yang kita miliki, lingkungan yang mendukung, dll…tanpa itu omong kosong tetap omong kosong…

  • user

    AUTHOR yabegituLah

    Posted on 14:55 31 July 2012.

    :pusing: muncul ideologi baru nih, kalau mboleh tempe, bang obaz didoktrin sama siapa ? Hehehe :mrongos::heran:

  • *

    Click to Insert Smiley

    SmileBig SmileGrinLaughFrownBig FrownCryNeutralWinkKissRazzChicCoolAngryReally AngryConfusedQuestionThinkingPainShockYesNoLOLSillyBeautyLashesCuteShyBlushKissedIn LoveDroolGiggleSnickerHeh!SmirkWiltWeepIDKStruggleSide FrownDazedHypnotizedSweatEek!Roll EyesSarcasmDisdainSmugMoney MouthFoot in MouthShut MouthQuietShameBeat UpMeanEvil GrinGrit TeethShoutPissed OffReally PissedMad RazzDrunken RazzSickYawnSleepyDanceClapJumpHandshakeHigh FiveHug LeftHug RightKiss BlowKissingByeGo AwayCall MeOn the PhoneSecretMeetingWavingStopTime OutTalk to the HandLoserLyingDOH!Fingers CrossedWaitingSuspenseTremblePrayWorshipStarvingEatVictoryCurseAlienAngelClownCowboyCyclopsDevilDoctorFemale FighterMale FighterMohawkMusicNerdPartyPirateSkywalkerSnowmanSoldierVampireZombie KillerGhostSkeletonBunnyCatCat 2ChickChickenChicken 2CowCow 2DogDog 2DuckGoatHippoKoalaLionMonkeyMonkey 2MousePandaPigPig 2SheepSheep 2ReindeerSnailTigerTurtleBeerDrinkLiquorCoffeeCakePizzaWatermelonBowlPlateCanFemaleMaleHeartBroken HeartRoseDead RosePeaceYin YangUS FlagMoonStarSunCloudyRainThunderUmbrellaRainbowMusic NoteAirplaneCarIslandAnnouncebrbMailCellPhoneCameraFilmTVClockLampSearchCoinsComputerConsolePresentSoccerCloverPumpkinBombHammerKnifeHandcuffsPillPoopCigarette

    View Comments (14) ...
    Navigation