Omongkosong?

Waiting For Holiday

Introduction

baobaz

baobaz


LATEST POSTS

Ganti Themes 26th September, 2015

Looking for New Themes 14th December, 2014

Buah Pemikiran

Waiting For Holiday

Posted on .

Minggu ini, saiya sudah menyelesaikan semua ujian tertulis. Wah leganya… tetapi, masih ada satu ujian lagi, yaitu ujian praktek Rekayasa Perangkat Lunak alias RPL. Berhubung ujian tertulisnya saya mengalami kesusahan atau bisa dibilang saya telah mengalami kehancuran total saat ujian tertulisnya jadi 3 SKS dari RPL kemungkinan terancam C dan hanyalah mukzizat yang dapat menolong nilai saya naik menjadi B atau A Grin (mau-nya sih githu). hehehe…

Namun tidak apa-apa, seperti “ibarat ada gula ada semut” maksudnya ada kuliah maka ada nilai buruk. hehehe.. Cuma engga boleh banyak2 yang jeleknya. Jadikanlah pelajaran ataw motivasi buwat semester depan. Yah.. jujur saja semester ini saya emank ‘aga’ malas. Belum lagi mata kuliahnya yang sering biqin ngantuk. Semoga saja semester depan ada perbaikan yang signifikan.

Oya, balik lagi ke topik. Berhubung masih ada ujian praktikum hari kamis tanggal 22 Januari 2009, jadi saya menunda liburan ke hampung halaman nanjauh di sana (sebenernya sih engga jauh2 banget). Saya sudah rindu kampoeng halaman. Rencananya kalo udah sampai di bogor seperti biasa, kumpul bareng temen dan nginep di villa temen dan ngobrol2. hahaha.. (satu lagi yang saya suka, berlebay ria bersama-teman). hoho..

Rencanya saya pulang ke bogor tanggal 23-nya (insya ALLAH kalo engga ada halangan) dan tanggal 24-nya kumpul bersama anak2 Gasmokat (cari tau di sini). Oya sekalian silaturahmi dan menilik SMA tempat saya sekolah dulu. Selain itu saya juga ingin meriset sesuatu nih. Ya… riset kecil-kecilan lah. Yang penting berkarya lah. Karena kalau waktu libur cuma dipakai tidur-tiduran ga guna tuh. (wes.. omongan seorang baobaz). Oya, mungkin untuk sekarang saya ikutan lomba blogging dulu ah yang bertemakan “Aku Untuk Negriku”. Kalian-kalian udah pada ikutan belum? ikutan tuh. Kalau saya nih, teringat ajaran dosen kewarganegaraan pak mardoto dan secara nih, nilai mata kuliah saya dipelajaran itu lumayan bagus jadi sekalian ingin bercas cis cus dan berusaha untuk menjadi warnagenara indonesia nomor 2 (karena nomor satunya udah dipake pak Mardoto tuh). hehehe..

Oya munkin di lain kesempatan saya akan membahas hasil riset saya dan beberapa tulisan saya tentang pengabdian ku kepada negeri tercinta ini. Tunggu saja postingan berikutnya. Jangan heran atau terkagum-kagumnya  melihat postingan selanjutanya. hahaha..

baobaz

baobaz

http://blog.omongkosong.com

I like smile because smile always make me happy. don't you?

Comments
  • user

    AUTHOR hanna

    Posted on 09:24 19 January 2009.

    wuihhh…postingan apa zan tar?? jd ndak sabar pengen liatnya !!!
    mari berdoa semoga nilai kita sama2 baik…amiiiiiiiin….
    aku juga pesimis zan sama RPL… yg ngajar kan pak agus sihabudin,,,tau ndirilah…

  • user

    AUTHOR baobaz

    Posted on 10:13 19 January 2009.

    Wah.. anda bertemu dengan dosen itu. Itu adalah dosen yang paling saya hindari lho.
    ya semoga nilai2 bagus menyertai kita semua.
    Amin

  • user

    AUTHOR ayip_eiger

    Posted on 11:54 19 January 2009.

    ada gula ada semut, artinya ada ala ada mizan imut. Ha..ha..ha..

    Emang nilai KWN mu berapa zan? Kan dah keluar tuh, kalo jelek berarti kamu belum siap untuk memberikan pengabdianmu buat negeri ini.. Ha..ha..

    Ditunggu postingan selanjutnya..

  • user

    AUTHOR viestinlove

    Posted on 22:07 19 January 2009.

    nilai si dah keluar huks.. huks…

  • user

    AUTHOR pembunuh nyamuk

    Posted on 23:40 19 January 2009.

    lu nangis gw apa is?

    yang lomba blog itu, dari si bugiakso toooh….

    sebenarnya gw benci tipikal orang kek bugiakso itu, sebelas duabelas ma megawati, bisanya cuman nyomot nama eyang dan bokap buat kendaraan politik Razz

    tapi cek TKP dulu, kalo hadiahnya menarik, why not… saya kan oportunis hahahahahah

  • user

    AUTHOR baobaz

    Posted on 11:29 20 January 2009.

    to ayip: Oh.. alhamdulillah bagus yip. pokoke sip deh. Tinggal menunggu keajaiban di matakuliah RPL dan TBO.

    to viestinlove: Kenapa kaw is? kok bersedih bgitu?

    tp pembunuh nyamuk: Oya shel sepertinya kamu engga cocok ikutan lomba blog bertemakan “aku untuk negeriku”. Kamu khan ga suka yang seperti itu.
    kalo sampe ikutan, uh… dasar!

  • user

    AUTHOR ziezahworld

    Posted on 15:11 20 January 2009.

    emmmmmmmmm…………..
    liburan yang di jogja siapa ya???saya kok kayake kecantol di jogja(hiks hiks T_T)
    wah zan, jangan ngremehin shela kayak gitu dunk..mungkin aja besok dia jadi bupati samarinda(he he he peace V)

  • user

    AUTHOR baobaz

    Posted on 15:57 20 January 2009.

    to ziezahworld: Wah.. kayanya ilham engga kemana-mana tuh. Kamu bisa maen bareng dia tuh.hehe..
    Lho.. si shella khan engga suka yang berbau-bau idealis. Lah temanya aja “aku untuk negeriku”, itu khan berbau-bau idealis.

  • user

    AUTHOR ziezahworld

    Posted on 16:05 20 January 2009.

    wah ndak asik klo ndak bareng-bareng…di facebook sela katane mau ke semarang…(lovely banget)ayo semarang!!!!(kapan tapi?)
    yah…iya juga sih….ha ha ha…tapi mungkin aja dia buat idealisme ala sheila…

  • user

    AUTHOR baobaz

    Posted on 16:25 20 January 2009.

    to ziezahworld: iya sih emank paling asyik bareng-bareng berangkatnya.
    btw.. idealisme macam apa tuh yang kamu maksud?
    Question Grin

  • user

    AUTHOR R. Nagara

    Posted on 19:54 20 January 2009.

    wah, udah libur dong yah zan?
    gw baru mulai ujian tanggal 27 nanti, mohon doanya yah Grin

    btw, nice blog and nice posts.. keep posting gan! Handshake

  • user

    AUTHOR pembunuh nyamuk

    Posted on 21:21 20 January 2009.

    ih, ngomongin gw diem2!!

    @bao : loh saya punya idealis, idealisme saya adalah jangan jadi idealis kalo gak mampu jalanin LOL

    apa hubungannya aku untuk negeriku dengan idealis?

    tapi agak susah juga sih, soalnya kalo gw ini bukan pendukung sistem demokrasi.

    jadi misalnya kalo gw ikutan blog trus isi “aku untuk negeriku” bakal ngerubah sistem negara jadi semi2 sosialis militer gitu boleh gak ya? LOL

    @zie : bukan bupati tapi gubernur kaltim LOL

  • user

    AUTHOR baobaz

    Posted on 22:09 20 January 2009.

    to R. Nagara: Iya nih udah libur, cuma hari kamis nanti masih ada 1 ujian praktek, baru abiz itu saiya pulang ke bogor. Hore..
    Bogor.. I’m coming…

    to Pembunuh Nyamuk: Ups.. ketahuan.. hahaha..
    Oiya jangan-jangan kamu nanti malah berkampanye tentang si xxx lagi. Wah, nyuri start tuh.

  • user

    AUTHOR cenya95

    Posted on 08:16 21 January 2009.

    Selamat belajar.
    Semoga dapat nilai A.

  • user

    AUTHOR Tuyi

    Posted on 11:11 21 January 2009.

    Smoga, setelah ujian mendapatkan nilai yang buagussssssssssss..buangettttttzzzzzzzz
    Smoga… Male Fighter

  • user

    AUTHOR baobaz

    Posted on 15:22 21 January 2009.

    to cenya95: Wah terimakasih atas dukungan dan doanya. Wink

    to Tuyi: semoga doanya dikabulkan nih. Cool

  • user

    AUTHOR Dias

    Posted on 15:34 21 January 2009.

    seep…

    semangat…

  • user

    AUTHOR pembunuh nyamuk

    Posted on 17:57 21 January 2009.

    @bao : prabowo maksut dikau Grin

    jelas mending prabowo lah daripada bugiakso!

  • *

    Click to Insert Smiley

    SmileBig SmileGrinLaughFrownBig FrownCryNeutralWinkKissRazzChicCoolAngryReally AngryConfusedQuestionThinkingPainShockYesNoLOLSillyBeautyLashesCuteShyBlushKissedIn LoveDroolGiggleSnickerHeh!SmirkWiltWeepIDKStruggleSide FrownDazedHypnotizedSweatEek!Roll EyesSarcasmDisdainSmugMoney MouthFoot in MouthShut MouthQuietShameBeat UpMeanEvil GrinGrit TeethShoutPissed OffReally PissedMad RazzDrunken RazzSickYawnSleepyDanceClapJumpHandshakeHigh FiveHug LeftHug RightKiss BlowKissingByeGo AwayCall MeOn the PhoneSecretMeetingWavingStopTime OutTalk to the HandLoserLyingDOH!Fingers CrossedWaitingSuspenseTremblePrayWorshipStarvingEatVictoryCurseAlienAngelClownCowboyCyclopsDevilDoctorFemale FighterMale FighterMohawkMusicNerdPartyPirateSkywalkerSnowmanSoldierVampireZombie KillerGhostSkeletonBunnyCatCat 2ChickChickenChicken 2CowCow 2DogDog 2DuckGoatHippoKoalaLionMonkeyMonkey 2MousePandaPigPig 2SheepSheep 2ReindeerSnailTigerTurtleBeerDrinkLiquorCoffeeCakePizzaWatermelonBowlPlateCanFemaleMaleHeartBroken HeartRoseDead RosePeaceYin YangUS FlagMoonStarSunCloudyRainThunderUmbrellaRainbowMusic NoteAirplaneCarIslandAnnouncebrbMailCellPhoneCameraFilmTVClockLampSearchCoinsComputerConsolePresentSoccerCloverPumpkinBombHammerKnifeHandcuffsPillPoopCigarette

    View Comments (19) ...
    Navigation