Omongkosong?

Omongkosong?

adalah buku perjalanan hidup seorang anak laki-laki mulai dari masa kuliah sampai akhir hayatnya


Navigation
Archive Archive for January, 2009
Featured

Buah Pemikiran

Dia Dicopet atau Dia Bohong?

Posted on January 29th, 2009.

Saat itu saiya pulang dari tempat biqin kaos tim futsal Underbunny bersama ayip. Karena saat di jalan hujan cukup deras jadi kami memutuskan untuk berteduh di rumah seseorang (entah rumah sapa, yang pasti cukup untuk berteduh). Rumah yang kami singgahi untuk berteduh berada sekitar terminal lempuyangan dan lapangan kridosono. Ya.. di sekitar...

Featured

Berita

Gerhana Matahari di Indonesia

Posted on January 21st, 2009.

Gerhana matahari   akan terjadi di Indonesia loh di awal tahun 2009 ini. Tepatnya akan terjadi tanggal 26 Januari 2009 sekitar jam 15.00WIB. Percaya tidak? Hah.. kamu tidak percaya?  wah.. kali ini saya berkata benar lho, tidak bohong. Mau bukti nih? Oke saya tunjukin. Nah.. percaya khan? tuh kita bisa melihat bagian mana saja yang akan...

Featured

Buah Pemikiran

Waiting For Holiday

Posted on January 18th, 2009.

Minggu ini, saiya sudah menyelesaikan semua ujian tertulis. Wah leganya… tetapi, masih ada satu ujian lagi, yaitu ujian praktek Rekayasa Perangkat Lunak alias RPL. Berhubung ujian tertulisnya saya mengalami kesusahan atau bisa dibilang saya telah mengalami kehancuran total saat ujian tertulisnya jadi 3 SKS dari RPL kemungkinan terancam...

Featured

Review

Karaktermu PLEGMATIS

Posted on January 14th, 2009.

Pernah denger kata-kata seperti judul ini? hah.. belom pernah! ga gaul banget sih loe. hehehe.. Bcanda, gw yakin kamu-kamu semua pernah denger kata-kata yang mirip-mirip dengan itu. Ya iyalah, lah wong saya ngambilnya langsung dari quiz yang ada di Facebook. Ataw jangan2 kamu engga punya facebook y.. Dasar katro. Ups..

Featured

Buah Pemikiran

For Palestine

Posted on January 6th, 2009.

Saya tidak tahu pastinya apa yang sedang terjadi di sana sekarang, saya hanya berharap… Semoga engkaw di sana baik2 saja. Semoga damai bisa tercipta disana. Amin NB : Doa dan harapan dari seorang baobaz

Featured

Omong kosong

New Year at Ratu Boko

Posted on January 1st, 2009.

Tahun baru/New Year? Ah… saya sih engga peduli. Sebenarnya saya lagi males kemana2 saat liburan tahun baru, pengennya ngenet di kos aja sambil ngemil dan nonton film. Tapi terpikirkan oleh saya, masa tahun ini maw seperti tahun kemaren yang ga ada kerjaan dan engga jelas banget. Yah.. atas dorongan itulah saya dan temen2 ilkomp A 2006...