Omongkosong?

I want to make it real!!!

Attention

Ga semua yang kamu baca, kamu denger, kamu rasakan di blog ini adalah bener!!! beberapa diantaranya cuma cuap-cuap ga penting, but I want to make it real.

tawuran-yang-aneh

Nah tu dia foto tawuran yang terjadi di Makasar. Sepertinya mahasiswa di sana hobi dengan tawuran deh. Memalukan nama mahasiswa saja. Mana disorot sama wartawan-wartawan gitu. oya, sSaya dapet dari blog seseorang, tapi engga taw siapa.

Pertama kali melihat foto itu, saya merasa janggal dan ada yang aneh. Mengapa?

1. Pertama, Siapakah orang yang beridiri paling depan dalam foto tersebut? Maksudnya, apakah dia ikut2an tawuran juga? ato apa?

2. Kedua, Kenapa orang yang berdiri itu hanya menatap orang yang sudah tergeletak?

3. Ketiga, Kenapa dia memakai peci dalam situasi seperti itu?

4. Keempat,  Kenapa ada kamerawan yang memotret kejadian ini? Kenapa dia tidak membantu orang yang tergeletak itu?

5. Kelima, Kenapa tawuran itu harus terjadi?

Ehm.. indonesia.. indonesia.. Kapankah bangsa ini menjadi damai sejahtera..

Be Sociable, Share!

20 Responses to “Foto Tawuran yg Aneh”

  1. jawab :
    1. dy yg membuat org di foto itu trkapar
    2. krn dy puas melihat lawannya sudah terkapar
    3. krn panas, kalo pake peci jd adhem
    4. difoto utk dokumentasi…utk pelajaran bagi kita, bahwa tawuran tdk benar
    5. kalo g da tawuran, hidup gak rame… Razz

    hanna

  2. 1. entahlah, tapi dari cara berdirinya ada kesan petentengan seperti dia yang habis menegeletakkan si korban
    2. karena dia yang membuat korban tergeletak
    3.mungkin itu peci bertuah, kayaknya cincinya pitung yangbikin dia kebal Smile
    4. kode etik wartawan emang gitu zan (sok tau mode on), walaupun ada waratawan yang mengaku menyesal (misalnya kejadian tsunami di aceh)
    5. karena da perselishina pendapat Smile
    ————–
    Sebaiknya indonesia lebih adil sejahtera deh daripada damai sejahtera Smile (titipan sponsor)

    milham

  3. iy emang aneh
    tp aneh kan identik ma km zan LOL

    viestinlove

  4. Bener ya…kalo ada berita tawuran mahasiswa, pasti di makasar…
    1. Pertama, Siapakah orang yang beridiri paling depan dalam foto tersebut? Maksudnya, apakah dia ikut2an tawuran juga? ato apa? Waa…kawaii ayu gak tau tuh…

    2. Kedua, Kenapa orang yang berdiri itu hanya menatap orang yang sudah tergeletak?
    mungkin orang itu berfikir, apa ni orang boongan mati biar gak digebukin lagi ma musuhnya ya…

    3. Ketiga, Kenapa dia memakai peci dalam situasi seperti itu?
    ya, suka suka dia dong…he he…

    4. Keempat, Kenapa ada kamerawan yang memotret kejadian ini? Kenapa dia tidak membantu orang yang tergeletak itu?
    Ya namanya kameramen ya tugasnya memotret masa menolong…he he he…

    5. Kelima, Kenapa tawuran itu harus terjadi?
    inilah yang disebut kejamnya dunia….

    Kawaii Ayu

  5. wah gw dapet fotonya udah lama juga, sori udah lupa sumbernya tapi kalo gak salah sih dari situs portal berita, antara kompas, detik or apa gitu

    ivan

  6. 1. Pertama, Siapakah orang yang beridiri paling depan dalam foto tersebut? Maksudnya, apakah dia ikut2an tawuran juga? ato apa?

    preman! hahaha

    2. Kedua, Kenapa orang yang berdiri itu hanya menatap orang yang sudah tergeletak?

    ga tau mo ngapain..Grin

    3. Ketiga, Kenapa dia memakai peci dalam situasi seperti itu?

    abis solat paling…haha

    4. Keempat, Kenapa ada kamerawan yang memotret kejadian ini? Kenapa dia tidak membantu orang yang tergeletak itu?

    namanya juga kamerawan eh kameramen..klo nolongin ga ada foto itu..hohoho

    5. Kelima, Kenapa tawuran itu harus terjadi?

    endonesa!

    monorawx

  7. terlalu kritis untuk sesuatu yang terlewat….
    tapi dari segi fotografi sangat membawa kontroversi(hayah sok ngerti zah…zah…)

    ziezahworld

  8. ah, paling juga tuh orang teler dan akhirnya ambruk di tengah jalan, tertidur karena mabuk..

    ayip_eiger

  9. 1. Pertama, Siapakah orang yang beridiri paling depan dalam foto tersebut? Maksudnya, apakah dia ikut2an tawuran juga? ato apa?

    mahasiswa indon sok jagoan yang cuman bisa mikir pake otot bukan otak.

    2. Kedua, Kenapa orang yang berdiri itu hanya menatap orang yang sudah tergeletak?

    emang dia bisa apa slain adu jotos keroyokan rame2? karena dia gak bisa apa2 makanya cuman bengong ngeliatin orang terkapar di bawahnya, gak ngerti maw ngapain.

    3. Ketiga, Kenapa dia memakai peci dalam situasi seperti itu?

    kenapa lu gak skalian nanya ama anggota fpi kenapa mreka tereak allah akbar pas lagi ngancurin dagangan orang dan mentungin orang2 yang gak taw apa2?
    kepercayaan yang semppit, chauvanism (itu kalo gak salah) rasis, mrasa diri yang paling benar karena mayoritas. dikira udah bisa sholat 5 waktu mrasa diri paling suci dan berhak mentungin orang yang gak sependapat ama mreka.

    4. Keempat, Kenapa ada kamerawan yang memotret kejadian ini? Kenapa dia tidak membantu orang yang tergeletak itu?

    itu kerjaan wartawan, gak usah nyalahin wartawannya. dia gak punya kewajiban buat ngebantu korban tawuran. tanya ama diri sendiri dulu, ngaca, kalo lu di sana sendirian emang brani ngebantu salah satu korban tergeletak itu?

    5. Kelima, Kenapa tawuran itu harus terjadi?

    karena mreka lebih suka mikir pake otot daripada otak makanya. kelakuan indon.

    dan perlu diketahui kalo gak cuman orang2 makasar aja yang kek gitu. otak indon itu bukan didominasi ama segelintir ras. mayoritas rakyat indonesia itu indon. di makasar itu seperti puncak gunung es, yang kesorot mreka mulu. tawuran di sekolah gw dulu gak pernah kesorot, tawuran antar bopkri ama skul muhammadiyah di sini pernah kesorot? dasarnya emang kebanyakan orang indonesia itu rasis tanpa sadar, punya kepercayaan sempit. makanya sebelum nyalahin orang lain, ras lain, ngaca dulu, situ udah gak rasis gak? gak merasa cemburu dengan kemampuan ekonomi ras lain gak? udah gak menggeneralisasi gak? karena rasis dan pikiran sempit itu bibit2 kejadian seperti poto di atas.

    pembunuh nyamuk

  10. to pembunuh nyamuk: no comment.

    to all commenter (except pembunuh nyamuk): Wah.. analisa yang bagus dan unik.

    baobaz

  11. Itulah fotografi juranlistik Zan…menurutku ga ada yang aneh dalam foto itu…
    coba kamu liat foto ini

    http://www.americanidle.org/images/blog/james_natchwey_112803.jpg

    Foto seorang fotografer perang, namanya james nachtwey, dia bikin foto ini juga pas ngeliput kerusuhan di Indonesia

    http://bp0.blogger.com/_azWmV5p47Rs/R5D9_1PbMZI/AAAAAAAAAFE/sPBz4OIGVUY/s1600-h/nachtwey+jakarta.jpg

    lebih bingung lagi ntar

    Landhes

  12. to Landhes: Wah benar ternyata, foto yang anda referensikan sangat aneh. Tingkat keanehannya sangat tinggi dan bahkan lebih seram.

    baobaz

  13. 4. Kq kamu kayak ga tahu jurnalis aja?? Km HimakoMedia bukan?? Razz

    Ya emang gitu itu jurnalis.

    chiell

  14. Oh, salah.

    chiell

  15. 4. Keempat, Kenapa ada kamerawan yang memotret kejadian ini? Kenapa dia tidak membantu orang yang tergeletak itu?
    Inget foto burung gagak yg nungguin anak yg sudah sangat kurus dan hampir mati? Foto itu dapet penghargaan kan..
    Itulah fotografer (wartawan).. harus kuat mental.. mau ada yg sekarat kek.. yg penting diabadikan dulu.. kalo ga gitu ga dapet fotonya..

    Putri

  16. Lashes Snicker Snicker

    adam

  17. anak punk jagoan gua… Party

    adam

  18. boooozzz pertanyaanmu saja sudaah salaah poin ke 4.
    4. Keempat, Kenapa ada kamerawan yang memotret kejadian ini? Kenapa dia tidak membantu orang yang tergeletak itu?
    jawab:
    tidak ada kamerawan yg motred..yg ada hanya fotogrfer yg motred..
    teruus knp fotografer itu motred krna tugas memang mengebadikan gambar…knp si fotogrfaer itu tdk menolong krna masih banyaak orang2 disekitarx yg bisa menolongx…teruuus knp dlm foto itu tampak di biarkan tergeletaak itu karena kelincahan dr si fotografer mengabadikan momend…:omg:

    pewarta foto

  19. hahahaha ngakak baca comment nya yang diatas.. wkwkkw :mrongos:

    RV2R

  20. 1.Kalo menurut ane, kayanya beliau penjaga warung sekitar TKP itu deh gan:heran:
    2. Bukan cuma menatap, dia seneng gan, soalnya dia geram sama aksi mahasiswa yg suka tawuran disana
    3. Abis jumatan kali gan ehehe:mrongos:
    4. kalo ngebantu, si fotografer nya ga dapet foto tawuran nya donk gan:pusing: nanti pada ngira HOAX
    5. Yang ane tau, di makassar itu orang nya emang kasar kasar, sesuai namanya aja Makassar

    *******

Leave a Reply

:heran: :keren: :leot: :mabuk: :mrongos: :muarah: :musik: :omg: :smangat: :pusing: :senyum: more »