Omongkosong?

Doing Somethings Unimportant

Introduction

baobaz

baobaz


LATEST POSTS

Ganti Themes 26th September, 2015

Looking for New Themes 14th December, 2014

Catatan Harian

Doing Somethings Unimportant

Posted on .

Beberapa hari yang lalu saya telah melakukan hal-hal yang tidak penting seperti menguping pembicaraan orang, nonton drama jepang, berlebay ria, tidur2an seharian wah.. engga jelas banget sih. ha..ha..ha.. ehm.. Mungkin si Giri atau temen2 yang lainnya berpikir mungkin karena saya gagal dalam pemilihan. Ehm.. mungkin juga sih, tapi engga semua yang kamu pikir benar! Ada salahnya juga atau bisa dibilang banyak salahnya. Tebak kenapa?

Yup, karena beberapa hari ini saya mengalami kebosanan. Entah kenapa, kebosanan tingkat tinggi ini sering terjadi menjelang Ujian Akhir Semester. Walaupun sangat bosan… tetapi

SAYA SENANG.. hahaha..

(engga jelas banget nih.. sama seperti yang pembicaraan yang pernah saya dengar sebelumnya)

baobaz

baobaz

http://blog.omongkosong.com

I like smile because smile always make me happy. don't you?

Comments
  • user

    AUTHOR ziezahworld

    Posted on 10:04 23 December 2008.

    yah….isinya emang geje man!!!

  • user

    AUTHOR giri cakep

    Posted on 18:15 23 December 2008.

    yupz,.
    saya juga sedang nosan banget,.
    apalagi dengan adanya tugas menterjemahkan 5 halaman KSJ,.
    semakin membuat malas aja,.

    kalo gitu,.
    mari kita nikmati kebosanan ini, hingga tahun yang baru mendatang!!!!

    eh,.
    tapi kalo gag kaya gitu kan bukan mizan namanya ya??
    dengan kegiatan pagi hari dimulai jam 9 ke atas…

    bdw,.
    ayo kita touring dan menghabiskan malam tahun baru di tempat prazie!!!
    hanya dengan Rp10000,-
    anda mendapat fasilitas ayam goreng, gurameh goreng, dan buah2an segar. ditambah dengan kembang api dan suasana khas ndeso!!!

  • user

    AUTHOR milham

    Posted on 07:33 24 December 2008.

    hm..boleh juga tuh…
    prasi siap gak?

  • user

    AUTHOR nona sheila

    Posted on 22:30 24 December 2008.

    jiakakakakak…mizan…. kamu memasuki tahap mulai gila LOL udah caranya supaya gak bosan itu mencoba sesuatu yang baru, bukan menguping pembicaraan cewe LOL misal coba kamu coba-coba blajar masak LOL

    @giri: stujuuu…. ayo kita pergi ke mana sajaaaa… yang jauuuuhhh…. ke tempat prazie? boleh2 LOL tapi katanya maw ke malang… hayooo….kapan lagi bisa jalan2 semester depan udah kkn gitu.

  • user

    AUTHOR hanna

    Posted on 23:22 24 December 2008.

    memang aneh… postingan aneh… kmu kok aneh?!?!? zan, sadar zan… jgn aneh mulu… kmu cepetan edit blogmu !!! hehehehehe kan uda tanya2 ttg “bagian gak rapi” di blogku itu

  • user

    AUTHOR anung

    Posted on 23:43 24 December 2008.

    ide ke tempat prazie bagus tuh…

    plus

    ayo touring lagi..

  • *

    Click to Insert Smiley

    SmileBig SmileGrinLaughFrownBig FrownCryNeutralWinkKissRazzChicCoolAngryReally AngryConfusedQuestionThinkingPainShockYesNoLOLSillyBeautyLashesCuteShyBlushKissedIn LoveDroolGiggleSnickerHeh!SmirkWiltWeepIDKStruggleSide FrownDazedHypnotizedSweatEek!Roll EyesSarcasmDisdainSmugMoney MouthFoot in MouthShut MouthQuietShameBeat UpMeanEvil GrinGrit TeethShoutPissed OffReally PissedMad RazzDrunken RazzSickYawnSleepyDanceClapJumpHandshakeHigh FiveHug LeftHug RightKiss BlowKissingByeGo AwayCall MeOn the PhoneSecretMeetingWavingStopTime OutTalk to the HandLoserLyingDOH!Fingers CrossedWaitingSuspenseTremblePrayWorshipStarvingEatVictoryCurseAlienAngelClownCowboyCyclopsDevilDoctorFemale FighterMale FighterMohawkMusicNerdPartyPirateSkywalkerSnowmanSoldierVampireZombie KillerGhostSkeletonBunnyCatCat 2ChickChickenChicken 2CowCow 2DogDog 2DuckGoatHippoKoalaLionMonkeyMonkey 2MousePandaPigPig 2SheepSheep 2ReindeerSnailTigerTurtleBeerDrinkLiquorCoffeeCakePizzaWatermelonBowlPlateCanFemaleMaleHeartBroken HeartRoseDead RosePeaceYin YangUS FlagMoonStarSunCloudyRainThunderUmbrellaRainbowMusic NoteAirplaneCarIslandAnnouncebrbMailCellPhoneCameraFilmTVClockLampSearchCoinsComputerConsolePresentSoccerCloverPumpkinBombHammerKnifeHandcuffsPillPoopCigarette

    View Comments (6) ...
    Navigation