Omongkosong?

Kekalahan Saya di Pemira

Introduction

baobaz

baobaz


LATEST POSTS

Ganti Themes 26th September, 2015

Looking for New Themes 14th December, 2014

Buah Pemikiran

Kekalahan Saya di Pemira

Posted on .

Saya benci kekalahan.. Tetapi saya harus menerimanya dengan lapang dada.

Setiap perjuangan memiliki nilai tersendiri dalam kehidupan. Kemenangan dan kekalahan adalah persepsi. Setiap yang disebut kekalahan sesungguhnya adalah kemenangan kecuali bagi yang hanya memiliki tujuan pendek. Tetaplah dalam perjuangan, maka kamulah pemenang yang sesungguhnya.

baobaz

baobaz

http://blog.omongkosong.com

I like smile because smile always make me happy. don't you?

Comments
  • user

    AUTHOR nona sheila

    Posted on 19:10 30 November 2008.

    PERTAMAX…..turun harga!!

    bueheheheheh…nampaknya kesedihanmu tetap berlarut larut mizan…

  • user

    AUTHOR baobaz

    Posted on 19:13 30 November 2008.

    to nona sheila: Mungkin juga.

  • user

    AUTHOR mybrainsgrowell

    Posted on 19:23 30 November 2008.

    seb klo mau menang gampang. tagline kampanye di uba aja ‘pilih mizan dan tukarkan suara anda dengan voucher senilai 10000 idr’
    wkwkwkw…

  • user

    AUTHOR viestinlove

    Posted on 20:27 30 November 2008.

    let it go zan…
    percaya klo km terbaik.
    banyak juga kok yg menganggap km lebih baik dr yg laen..

  • user

    AUTHOR muhammad ilham

    Posted on 08:01 1 December 2008.

    @dviest
    Banyak atau ada?

    @baobaz
    oh, kamu hanya korban dari demokrasi zan Smile

  • user

    AUTHOR monorawx

    Posted on 10:23 1 December 2008.

    kamu mau menang PEMIRA?
    jadi ketua pascal dulu aja..

    hohohoho..

    *terbukti dalam 2tahun ini

  • user

    AUTHOR ayip_eiger

    Posted on 11:40 1 December 2008.

    Untung saja kekalahan ini tidak mengakibatkan hal yang lebih buruk buat mizan. Misalnya jadi stress atau gila mendadak. Oh iya, karena kamu sudah kalah, balikin donk semua donasi yang kukasih ke kamu. HA..ha..ha.. Becanda zan.. ikhlas kan aku..

  • user

    AUTHOR ayip_eiger

    Posted on 11:43 1 December 2008.

    kok comment ku ga langsung muncul ya?

  • user

    AUTHOR baobaz

    Posted on 12:34 1 December 2008.

    to mybrainsgrowell
    :
    wah bisa tekor saya kalo gitu Grin
    Lagian itu kan black campaign. ga baik itu. Saya kan cinta akan cara2 bersih Grin

    to viestinlove: Wah.. jadi malu ni kalo dibilang seperti itu.

    to ilham: Wah.. kalo saya jadi korban, kamu jadi apa ham?

    to morawx: ketua pascal? boleh juga.

    to ayip eiger: Untung gw ga jadi gila, tapi gw sekarang udah setengah gila ni yip. tolong yip Grin

  • user

    AUTHOR Tiqa

    Posted on 15:07 1 December 2008.

    kekalahanmu bukanlah akhir segalanya zan…
    kan ada yang bilang kekalahan adalah sukses yang tertunda,sapa tahu tahun depan kamu bisa menang…hahaha(kalau berminat ikut lagi)
    so…tetep smangat ya,,,,Smile

  • user

    AUTHOR mybrainsgrowell

    Posted on 15:44 1 December 2008.

    cara bersih sama kotor beda tipis aja kok! LOL

  • user

    AUTHOR nona sheila

    Posted on 15:59 1 December 2008.

    maw nyalon lagi tahun depan zan? heheheh…shall we play dirty?

    ntar pulang2 gw bawain pelet banyak2 LOL

  • user

    AUTHOR giri cakep

    Posted on 21:13 1 December 2008.

    skrang kita fokus ke ayip sebagai calon ketua HIMAKOM!!!

    hidup ayip!!!
    dengan misi utama menG-NGAPAK kan HIMAKOM!!!

  • user

    AUTHOR hanna

    Posted on 22:59 1 December 2008.

    setuju!!! ayip aja!!! ahahaha… ayo zan, rameikan pemira himakom!!! hehehe

  • user

    AUTHOR baobaz

    Posted on 23:22 1 December 2008.

    to giri: Hidup ayip..

    to hanna Han, kaw jangan patah semangat gitu donk. Tetap semangat donk menjadi calon ketua himakom. hehehe..

  • user

    AUTHOR Han2

    Posted on 00:41 2 December 2008.

    Kalah tuh g mslh.yg penting tunjukin bhwa partai kita exist!hehe..

  • user

    AUTHOR 1st

    Posted on 07:37 2 December 2008.

    Jng brsedih atas kekalahanN Zan..
    Coba d pemira himakom..
    Key? Key?
    Eh, tp Q maw jd tim suksesN Hanna kodok..
    Gmana ni, ato brgabung aj..
    Hidup kodok..
    Hidup kita..

    *maaf g ikut makan2 kekalahan partai KITA..
    Saia minta d ksh obat aj, boleh..?
    Sakit mode on..

  • user

    AUTHOR giri cakep

    Posted on 08:10 2 December 2008.

    @ hanna:
    mizan jangan disuruh maju nyalon ketua HIMAKOM,.
    ntar kalo kalah lagi kan kasian,.
    maw ditaruh mana kribonya???

    jadi inget yel2 kelompoknya mizan pas gamers:
    GAME OVER!!!! trtrtrtrtrtrtrtr….

  • user

    AUTHOR nona sheila

    Posted on 17:06 2 December 2008.

    kalo lu nyalon ketua himakom lagi kek si sapa tuh…pejabat bokapnya istri taufik hidayat lupa namanya, nyalon presiden gagal telak nyalon jadi cagub juga gagal total LOL

    gamblingnya gede, dan malunya gede pula…

  • user

    AUTHOR giri cakep

    Posted on 07:57 3 December 2008.

    @ nona:
    namanya agum gumelar,.
    tapi tetep aja gag menang she,. lah mizan terkenalnya di HIMAKOM aja sebagai meeboo a.k.a mizan bodo…

    piss zan..

  • user

    AUTHOR ayip_eiger

    Posted on 01:06 4 December 2008.

    Anjrit.. Ngeselin banget buka omokosong.com

    Benar2 cuman permainan yang omongkosong!!

  • user

    AUTHOR tiqa

    Posted on 13:46 4 December 2008.

    hahaha….
    berarti ga cuma aku doank dunk yang kesel dikerjain gt…

  • user

    AUTHOR nona sheila

    Posted on 15:33 4 December 2008.

    lah tinggal pencet enter lama2 ini…

  • user

    AUTHOR ziezah

    Posted on 07:56 6 December 2008.

    wep.lihat dari sisi lain dunk.he he.
    Banyak faedahnya dan ilmu yg didapat kok,ambil hikmahnya…
    Kamu tetep bnyk yg dukung,dngn cara bersih.
    Kamu diandalkan oleh orang2 disekitarmu.
    Kamu berani maju,itu good step.
    Kamu bisa berjuang lebih!

  • user

    AUTHOR giri cakep

    Posted on 09:39 6 December 2008.

    @ ayip:
    dirimu sudah terjebak permainan lama dari orang yang suka omong kosong,.

    mana nih ayip.omongkosong.comnya??

  • user

    AUTHOR hanna

    Posted on 19:32 7 December 2008.

    kok pd ndak jelas gini komen2nya??? ahahaha

  • *

    Click to Insert Smiley

    SmileBig SmileGrinLaughFrownBig FrownCryNeutralWinkKissRazzChicCoolAngryReally AngryConfusedQuestionThinkingPainShockYesNoLOLSillyBeautyLashesCuteShyBlushKissedIn LoveDroolGiggleSnickerHeh!SmirkWiltWeepIDKStruggleSide FrownDazedHypnotizedSweatEek!Roll EyesSarcasmDisdainSmugMoney MouthFoot in MouthShut MouthQuietShameBeat UpMeanEvil GrinGrit TeethShoutPissed OffReally PissedMad RazzDrunken RazzSickYawnSleepyDanceClapJumpHandshakeHigh FiveHug LeftHug RightKiss BlowKissingByeGo AwayCall MeOn the PhoneSecretMeetingWavingStopTime OutTalk to the HandLoserLyingDOH!Fingers CrossedWaitingSuspenseTremblePrayWorshipStarvingEatVictoryCurseAlienAngelClownCowboyCyclopsDevilDoctorFemale FighterMale FighterMohawkMusicNerdPartyPirateSkywalkerSnowmanSoldierVampireZombie KillerGhostSkeletonBunnyCatCat 2ChickChickenChicken 2CowCow 2DogDog 2DuckGoatHippoKoalaLionMonkeyMonkey 2MousePandaPigPig 2SheepSheep 2ReindeerSnailTigerTurtleBeerDrinkLiquorCoffeeCakePizzaWatermelonBowlPlateCanFemaleMaleHeartBroken HeartRoseDead RosePeaceYin YangUS FlagMoonStarSunCloudyRainThunderUmbrellaRainbowMusic NoteAirplaneCarIslandAnnouncebrbMailCellPhoneCameraFilmTVClockLampSearchCoinsComputerConsolePresentSoccerCloverPumpkinBombHammerKnifeHandcuffsPillPoopCigarette

    View Comments (26) ...
    Navigation