Omongkosong?

Kekalahan Futsal pun Terlupakan Oleh Bidadari

Introduction

baobaz

baobaz


LATEST POSTS

Ganti Themes 26th September, 2015

Looking for New Themes 14th December, 2014

Catatan Harian

Kekalahan Futsal pun Terlupakan Oleh Bidadari

Posted on .

Hari ini tim UnderBunny bertanding futsal di Kejuaraan yang diselenggarakan oleh UGM. Lawan kali ini adalah ti dari Hukum nampaknya. Tim UnderBunny (tim saya berada) tanpa diduga kalah telak,, ya sekitar 2-9 atau lebih besar lagi.hehehe.. Saya kurang inget abiz kalah sih. Kekalahan ini menambah daftar kekalahan tim kami. Tapi engga papa.. saya sudah terbiasa Grin mengalami hal sepereti ini. Kekalahan itu seperti makanan harian.

Entah kenapa di awal babak tim kami bermain tidak seperti biasa, biasanya tim kami bermain dengan sangat keren tapi ko saat berada di kejuaraan aslinya hal itu tidak muncul. Mungkin saya sebagai pilar belakang bermain tidak keren kali ya.. hahaha.. Abiznya sepatu yang saya pakai sangat licin kalo bermain di GOR UGM. Licin banget deh.. malah hampir kepeleset terus. Dan saya tu heran banget, ko tim lawan engga kepeleset2 ya.. Apa emank sepatunya yang bagus ato emank meannya mereka yang bagus ya.. uh.. aneh.

Setelah dibantai tadi, ya.. abiz itu ada undangan ke tempat saudaranya ala (temen kuliah yang asalnya dari Arab tapi kelahiran Yaman) yang sedang mengadakan acara nikahan. Pertamanya sih saya males banget abiz yang nikahan kan bukan ala-nya, tapi saudaranya.. Namun setelah diajak M.ilham (sang Akhwat hunter) dan Ragil (si Kuncen di kelas) ya akhirnya saya ikut juga. Tapi akhirnya kita ngajak Ayip (bocah Purwokerto) dan Alam (si embah, cos rambutnya udah kaya embah gitu deh..)

Sebelum kita sampai di tempat Ala, kita malah disuruh ke jalan lain sama warga yang jaga kondangan tersebut, disangkanya kita2 orang yang maw lewat gitu deh. Tipiezzz.. Padahal kita kan emank pengen ke tempat yang nikahan gitu. Wah.. parah emank.. Oiya,, pas sampai di sana si Ala udah menunggu. Kita langsung di ajak ke dalam lewat pintu yang disamping rumah dan dikenalin sama kaka dan saudara-saudaranya Ala. Pas sampai di dalam, disana ada konser musik tapi pake bahasa Arab gitu. haha.. “ana.. ana..” nah gitu tu.. lirik yang saya denger dan yang saya inget. Awalnya sih qita makan2 sambil ngeliat konser musik arab itu. Tanpa tak sengaja setelah saya melirik ke tamu undangan, ternyata disana ada Quraish Shihab (ahli tafsir Indonesia.. cukup terkenal loh). Tapi..

Waktu saya melirik ke bangku penonton yang dibagian akhwat(wanita yang pake jilbab) yang berada di blok yang berada dengan tempat saya berada. Di sana terdapat pemandangan yang langka saya jumpai. Bagaimana tidak, disana terdapat kumpulan wanita2 arab. waw.. Tapi walaupun bgitu, saya tetap gengsi dan hanya sesekali aja melirik ke sana.hehehe.. nanti takutnya malu2in gitu kalo ngeliatin terus. haha… Karena aga panas. Saya memisahkan diri dengan kawan2 dan menuju ke belakang. nah.. Saya memposisikan diri ini di belakang kipas angin yang Gede biar dingin. tetapi pas saya melihat ke arah tempat akhwat lagi ternyata ada seorang akhwat yang menatap saya face to face gitu. Mungkin akhwat tersebut sedang mencari2 seseorang dibelakangnya tanpa menyadari kehadiran saya yang ada di belakan kipas angin. Kejadian itu cukup lama dan sempat membuat saya melongo gitu.hahah.. dia bagaikan “BIDADARI dari SURGA” gitu. Wajahnya sungguh bening dan benar-benar cantik. Saya tak menyangka, ternyata wanita arab yang cantik itu emank cantik banget. Mungkin akhwat yang menatap saya itu (GR mode ON) bukan merupakan akhwat tercantik, tetapi setidaknya bisa bisa membuat saya melongo kaya orang bodo untuk beberapa detik yang indah.

Pulang dari acara tersebut ternyata dari orang berlima yang dke acara tersebut tertegun semua. Namun yang saya heran, dari ke lima 5 orang tersebut (termasuk saya) menentukan pilihan orang cantik ke orang yang berbeda-beda pula. Jadi wanita yang ditunjuk cantik sama kami, semuanya berbeda-beda. Itu mengindikasikan bahwa.. emank wanita2 yang berada di sana sangat cantik-cantik. Wow.. Malahan sesampainya di kos, saya sama anak2 yang ke sana, sempat membahas lagi segala sesuatunya di tempat sodaranya Ala tanpa ada habisnya gitu. Terpesona semua… Mungkin nanti klo ada fotonya dari Ala, akan saya posting di Blog ini. Tunggu saja.

“Sampai maw tidur pun masih membayangkan wajah wanita yang menatap saya tersebut tanpa menyadari bahwa tadi abis dibantai futsal.. Subhanallah..”

baobaz

baobaz

http://blog.omongkosong.com

I like smile because smile always make me happy. don't you?

Comments
  • user

    AUTHOR Joesatch

    Posted on 10:29 27 October 2008.

    futsal kalian kalah karena kalian tidak mengikut-sertakan manajer teknik yang hebat, yang teriakannya dr pinggir lapangan sanggup meneror pihak lawan Alien

    ah, ya… saya sudah bukan mahasiswa lagi soalnya Razz

  • user

    AUTHOR baobaz

    Posted on 11:35 27 October 2008.

    to Joesatch: Wah iya bos, sory melupakan manager legendaris HIMAKOM. Laen kali mohon bimbingannya ye..

  • user

    AUTHOR Joesatch

    Posted on 17:19 27 October 2008.

    oh ya, tanpa skrinsyut semuanya adalah hoax!

  • user

    AUTHOR chiell

    Posted on 00:28 28 October 2008.

    Setuju…
    Begitu membaca paragraf ke lima langsung cari skrinsut!

    Hoax!!!

  • user

    AUTHOR nona sheila

    Posted on 12:01 28 October 2008.

    kok gak ngundang2 sih ala…aku kan juga maw liat cowo arab Frown

    ada quraisy shihab lagi….kan aku lumayan suka ma dia… Frown

    ternyata keluarga ala lumayan terkenal ya…keturunan apa sih LOL

  • user

    AUTHOR zie

    Posted on 14:28 29 October 2008.

    wah, mimi……..
    ternyata tipe kamu berubah ya???
    selamat-selamat!!!

  • user

    AUTHOR kawaii ayu

    Posted on 18:49 29 October 2008.

    kalah itu biasa….
    ganbatte kudasai ya baobaz!!! (semangat)

  • user

    AUTHOR baobaz

    Posted on 21:18 29 October 2008.

    to Joesacth & chiell: Wah.. tunggu saja.. sedang dalam proses.

    to Nona Sheila: Congratulation!!! Anda Pengomentar ke 100. hehe…
    Sory Shel, yg diundang cuma cowo aja kalee..

    to Zie: Tipe?? wah apaan tuh.. kaya kamu taw tipe saya seperti apa aja.hehe..

    to Kawaii Ayu: Iya benar sekali, kalah itu biasa.. Abiz saya udah sering kalah sih. hehe.. Tpi, thanx banget loh atas semangatnya.

  • user

    AUTHOR ayip_eiger

    Posted on 09:40 31 October 2008.

    Eh, cerita tentang Bidadari di malam itu, kemaren aku juga ceritain tuh ke ala. Dan, ternyata ala langsung tanggap gitu ndenger ciri-ciri bidadari ku itu. Kelihatannya pilihanku itu memang yang paling Jos diantara cewek2 yang disana, buktinya ala langsung tahu waktu aku kasih tau warna bajunya. Ha..ha..

    Cuma sayang sekali waktu itu ala bilang kalo gadis cantik ini masih keturunan Assegaf, artinya masih ada di kasta cukup tinggi di Arab, artinya disegani gitu. Malah ala meyakinkan kalo dirinya yang dari marga Bagazi tidak diijinkan menikah kepada kasta yang diatasnya. Masya Alloh aku bilang, masa jaman sekarang masih ada perbedaan macam gini.

    Tapi, si ala melanjutkan, kalo di Arab, kasta-kasta tingkat tinggi seperti ini hanya memandang perbedaan kasta kepada warga Arab saja, artinya mereka tetap menyamakan derajat mereka kepada orang-orang dari bangsa lainnya, termasuk Indonesia. Gya..ha.., itu artinya aku masih ada peluang donk buat mendekati marga Assegaf. ha..ha..

    Waduh, jadi ga sabar ketemu si bidadari itu lagi, mohon dong buat ala, suruh saudara2nya cepet2 menikah lagi. Biar ada kumpul2 seperti itu lagi.. ha..ha..

  • user

    AUTHOR han2cute

    Posted on 16:45 31 October 2008.

    kok kalah zan!!! sebaaaaaaaal….
    pasti krn aku g dtg

  • user

    AUTHOR nona sheila

    Posted on 16:45 31 October 2008.

    @ayip: keknya aku pernah denger klan assegaf itu deh… artis ato mentri gitu…sapa yaa?

    btw ala…ternyata arab ada kasta juga ya Grin

  • user

    AUTHOR baobaz

    Posted on 00:16 1 November 2008.

    to Ayip: Wah.. ayip nih.. agresif sekali. Tapi gw setuju tu, suruh sodaranya ala nikah lagi biar kita bisa dateng ke acara seperti itu lagi. hahaha.. Btw, yip kamu minta no HP sodaranya ala aja tuh. Sapa taw aja dia jatuh hati sama kamu yip.hahaha..

    to Han2Cute: Wah.. iya han, ga ada pendukungnya sih jadi bgtu deh.

    to Sheila: Wah.. kurang taw deh.. tanya sama Ala aja kl masalah seperti itu.

  • user

    AUTHOR milham

    Posted on 20:50 1 November 2008.

    luar biasa emang malam itu. serasa ada didunia yang berbeda. Sama sekali berbeda.
    Laki-laki berjoget-joget, musiknya gak familiar di telinga, dan tamu-tamu cewek yang datang sangat aduhai.
    Perpaduan budaya yang sangat berbeda sekali.
    @Kalo assegaf itu kan ada yg jadi menteri, ada yang jadi pengacara.

  • user

    AUTHOR sangprabo

    Posted on 10:20 2 November 2008.

    Mungkin dia ngeliat kamu karena mikir ‘Aduh,tuh orang ga tau diri,udah badannya bau,masak duduk di depan kipas angin?? Ntar kan baunya jadi nyebar?’

  • user

    AUTHOR dviest

    Posted on 19:31 2 November 2008.

    klo gitu sekarang berdoa zan,
    ” semoga diberikan jodoh seperti bidadari yang kulihat saat ini ”
    -AMIN-

  • user

    AUTHOR Aldohas

    Posted on 07:39 3 November 2008.

    @sangprabo
    hehehe… bener tuh… Smile

    Katanya kang abik, klo ada 3 orang Mesir, yang cantik enam, bayangannya ikut cantik

  • user

    AUTHOR dviest

    Posted on 09:28 5 November 2008.

    heh
    belon di AMIN balik
    (g penting, cm mw pamer blog baru)

  • user

    AUTHOR chiell

    Posted on 21:16 5 November 2008.

    Wah, jadi rame perbincangan ini.

    Anak-anak jadi pada bermimpi. Heh tapi inget, orang Arab belum tentu mau sama orang Indonesia, kan “kecil”.

  • user

    AUTHOR siorangtampan

    Posted on 20:27 8 November 2008.

    saya ngikut lagi!
    mas saya yang bejat pernah bilang, “arab kuwi jeru banget, dab. nganti ra tekan aku.”
    hahahaha!

    jadi buat yang mau nekat, tolong dipertimbangkan lagi daripada nanti jadi prahara rumah tangga, kakaka!

  • user

    AUTHOR sangprabo

    Posted on 09:56 9 November 2008.

    Daku ga setuju sama si Joe, kalo u orang emang ada rasa, samperin ajah Bapaknya dia. Tanya, maharnya apa? Jangan takut Bos, pokoknya daku dukung ente!

  • user

    AUTHOR baobaz

    Posted on 07:03 13 November 2008.

    to m.ilham: Amazing ham.. maw lagi ga ham, kalo ada acara seperti itu lagi?

    to sangprabo: Wah.. saya tidak terima nih. Walopun saya jarang mandi, tapi saat itu saya harum lho.

    to dviest: Amin.. Amin..

    to chiell: Maksudnya apa tuh.. Belum tentu lagi. Kalo sama saya pasti maw deh kayanya. Grin

    to siorangtampan: walah2.. kata sapa tuh?

    to sangprabo lagi: Wah.. maennya langsung mahar2an ni. Tapi setau saya maharnya mahal2 beda sama orang indonesia yang biasanya hanya seperangkat alat sholat aja.

  • *

    Click to Insert Smiley

    SmileBig SmileGrinLaughFrownBig FrownCryNeutralWinkKissRazzChicCoolAngryReally AngryConfusedQuestionThinkingPainShockYesNoLOLSillyBeautyLashesCuteShyBlushKissedIn LoveDroolGiggleSnickerHeh!SmirkWiltWeepIDKStruggleSide FrownDazedHypnotizedSweatEek!Roll EyesSarcasmDisdainSmugMoney MouthFoot in MouthShut MouthQuietShameBeat UpMeanEvil GrinGrit TeethShoutPissed OffReally PissedMad RazzDrunken RazzSickYawnSleepyDanceClapJumpHandshakeHigh FiveHug LeftHug RightKiss BlowKissingByeGo AwayCall MeOn the PhoneSecretMeetingWavingStopTime OutTalk to the HandLoserLyingDOH!Fingers CrossedWaitingSuspenseTremblePrayWorshipStarvingEatVictoryCurseAlienAngelClownCowboyCyclopsDevilDoctorFemale FighterMale FighterMohawkMusicNerdPartyPirateSkywalkerSnowmanSoldierVampireZombie KillerGhostSkeletonBunnyCatCat 2ChickChickenChicken 2CowCow 2DogDog 2DuckGoatHippoKoalaLionMonkeyMonkey 2MousePandaPigPig 2SheepSheep 2ReindeerSnailTigerTurtleBeerDrinkLiquorCoffeeCakePizzaWatermelonBowlPlateCanFemaleMaleHeartBroken HeartRoseDead RosePeaceYin YangUS FlagMoonStarSunCloudyRainThunderUmbrellaRainbowMusic NoteAirplaneCarIslandAnnouncebrbMailCellPhoneCameraFilmTVClockLampSearchCoinsComputerConsolePresentSoccerCloverPumpkinBombHammerKnifeHandcuffsPillPoopCigarette

    View Comments (21) ...
    Navigation