Omongkosong?

Semester Tidur

Introduction

baobaz

baobaz


LATEST POSTS

Ganti Themes 26th September, 2015

Looking for New Themes 14th December, 2014

Buah Pemikiran

Semester Tidur

Posted on .

Semester ganji kali saya tidak terlalu ngoyo untuk mengambil 24 SKS. Emank sih biasanya orang2 pengen ngabisin batas maksimak SKS mereka, tapi saya pengen menikmati masa-masa kuliah dulu saja lah. Yah,, kuliah kan gak sekedar ngampus, tapi sekalian bersosialisasi dengan masyarakat sekitar dan orang-orang baru. Oiya, bagi saya ngulang mata kuliah itu rasanya sangat males banget deh. Dari pada ngulang saya lebih memilih untuk mengambi jalan aman itu tadi, yaitu ngambil SKS sedikit2 saja. Hehehe.. Harapannya sih pengen dapet IP bagus. Kan peribahasa jawa pernah berkata seperti gini :

Alon2 asal kelakon

jadi biar SKS sedikit yang penting lulus dengan pasti dan dapet IPK bagus. Amin… Semoga saja tercapai.

Oya, Kembali lagi ke topik. Kalo dipikir2 ya, semester kali saya malah banyak mengambil mata kuliah yang berbau bau teori, seperti Filsafat Ilmu Komputer. Matkul yang satu ni emank parah banget deh. Walaupun cuma 2 SKS, tapi jamnya di jam pertama alias jam 7 pagi di hari senin. Wah parah banget kan. Udah gitu kelasnya yang seperti bus antar kota bentuknya (karena tempat duduknya hanya berjejer 2-2 kebelakang). Kemungkinan besar saya ga akan masuk terus nih, lah wong jam sgitu saja saya masih berada di alam mimpi. hehe_ Selain Filsalat Ilmu Komputer (FIK), Mata kuliah teori yang lagi yang sering biqin tidur adalah matkul Sistim Informasi (SI). Kelasnya digabung sama anak2 Statistik lagi. Wah ada untungnya dan ada ruginya juga sih. Untungnya bisa kenalan sama anak2 statistik yang notabene banyak akhwat2nya. Wit wiw.. Tapi ruginya ya kelasnya jadi penuh banget, jadi kalo terlambat sedikit aja mungkin duduknya di belakang banget ato di depan banget. Kan engga enak banget tuh. Matkul-nya sendiri biqin ngantuk yang amat sangat. Mana suara dosennya yang kecil, kadang kedengeran, kadang sayup2 membuat mata ini jadi 5 watt doank.hehe_

uh… Ga cukup dengan matkul itu, matkul Kewarganegaraan yang saya ambil juga kadang2 membuat ngantuk yang tak terhingga. Walaupun kalo kata saya dosennya lumayan bagus, tapi tetep saja engga bisa membendung rasa ngantuk. Mana kulianyan hari jumat jam 1 siang gitu, walah malah menambah rasa ngantuk yang semakin menggoda. Selain kewarganegaraan, matkul yang biqin saya ngantuk lagi adalah matkul Teori Bahasa dan Otomata (TBO). Dari judul mata kuliahnya saja kita sudah taw kalo mata kuliah ini adalah teori. Teori lagi, teori lagi.. uh…

Wah sebenernya saya aga lemah nih dalam hal teori niy. Tapi salah saya juga sih ya.. kenapa dulu engga memperhatikan hal2 yang seperti ini. Yah.. saya emank engga menyadarinya kalo ternyata semester ini banyak mata kulaih seperti ini. Yah bisa selamat ga ya saya di semester ini?? hehe_ Tapi satu yang pasti, semester ini bakalan banyak tidur deh. zzz… zzz… zzz…

baobaz

baobaz

http://blog.omongkosong.com

I like smile because smile always make me happy. don't you?

Comments
  • user

    AUTHOR baobaz

    Posted on 15:02 20 January 2009.

    tidur for long time ROTFL

  • *

    Click to Insert Smiley

    SmileBig SmileGrinLaughFrownBig FrownCryNeutralWinkKissRazzChicCoolAngryReally AngryConfusedQuestionThinkingPainShockYesNoLOLSillyBeautyLashesCuteShyBlushKissedIn LoveDroolGiggleSnickerHeh!SmirkWiltWeepIDKStruggleSide FrownDazedHypnotizedSweatEek!Roll EyesSarcasmDisdainSmugMoney MouthFoot in MouthShut MouthQuietShameBeat UpMeanEvil GrinGrit TeethShoutPissed OffReally PissedMad RazzDrunken RazzSickYawnSleepyDanceClapJumpHandshakeHigh FiveHug LeftHug RightKiss BlowKissingByeGo AwayCall MeOn the PhoneSecretMeetingWavingStopTime OutTalk to the HandLoserLyingDOH!Fingers CrossedWaitingSuspenseTremblePrayWorshipStarvingEatVictoryCurseAlienAngelClownCowboyCyclopsDevilDoctorFemale FighterMale FighterMohawkMusicNerdPartyPirateSkywalkerSnowmanSoldierVampireZombie KillerGhostSkeletonBunnyCatCat 2ChickChickenChicken 2CowCow 2DogDog 2DuckGoatHippoKoalaLionMonkeyMonkey 2MousePandaPigPig 2SheepSheep 2ReindeerSnailTigerTurtleBeerDrinkLiquorCoffeeCakePizzaWatermelonBowlPlateCanFemaleMaleHeartBroken HeartRoseDead RosePeaceYin YangUS FlagMoonStarSunCloudyRainThunderUmbrellaRainbowMusic NoteAirplaneCarIslandAnnouncebrbMailCellPhoneCameraFilmTVClockLampSearchCoinsComputerConsolePresentSoccerCloverPumpkinBombHammerKnifeHandcuffsPillPoopCigarette

    View Comments (2) ...
    Navigation