Omongkosong?

Helm Dicuri, Hati Senang

Introduction

baobaz

baobaz


LATEST POSTS

Ganti Themes 26th September, 2015

Looking for New Themes 14th December, 2014

Catatan Harian

Helm Dicuri, Hati Senang

Posted on .

Beberapa hari setelah ngospek rasanya emank capek banget. Kadang yang biasanya tidur malem, jadi brubah. Kadang jam 11 malah udah tidur. Ya.. waktu itu pas lagi capek banget dan bener2 capek. Setelah memasukkan motor ke tempat biasanya (deket westafel kos-an). langsung deh beranjak ke kamar. Rasanta udah pengen mencicii kasur awan. Nah waktu itu kebeneran lagi lupa banget. Helm “KYT” ku lupa di masukin ke kamar. Nah apesnya..

Pagi harinya waktu ke kamar kecil. Prasaan ada yang aneh. Waktu tu.. prasaan ko ada yang kurang. Pas balik lagi ke kamar, ternyata saya baru tersadar. Helm saya ilang. Uh.. benar2 menyebalkan. Padahal itu adalah helm kesayangan saya sedari beli pertama kali (ya iyalah helm kesayangan, lah wong emank punyanya emank cuma satu).

Menyadari kejadian itu, saya bertanya2 dulu ke temen kos, sapa taw ada yang minjem tapi blom dikembalikan. Tapi emank nasib, ya ternyata emank dah ga ada lagi di belantara kos. ya udah deh saya mengikhlaskan saja. Toh sepertinya akhir2 ni saya emank merasa jarang infaq dah sodaqoh. He_ Emank belom jodoh kali ya.

Keesokan harinya, mengingat helm adalah alat kelengkapan untuk berkendara motor. Maka maw tidak maw ya emank harus beli helm baru. Kasian lah sama si Ilham, minjem helm dia terus he_ (sebenernya engga papa sih, ILham ini, biasanya juga gitu, hahaha..). Bermula dari tampat yang jual helm di gejayan. Wah desain helmnya keren2 juga, tapi harganya engga boleh ditawar sih. Jadi saya cabu dah dari tempat tersebut. Kemudian pindah ke jalan yang ada di sebelah barat Lap. Krodosono. Nah situ saya muter2, nanyain satu persatu tempat yang jual helm. Tapi tetep aja blom sreg. Tapi pas di akhir toko. Nah.. saya menemukan Helm yang gaya-nya aga retro2 gitu deh. Wah keren tuh. Saat itu lagi dicoba2 sama orang negro.hahaha.. (dalam hati berharap supaya si negro itu engga beli). ah.. lega juga rasanya setelah taw kalo si negro engga jadi beli itu helm. Akhirnya dengan sedikit tawar menawar, dapet juga.he he he

Senangnya rasanya. Punya helm baru nan apik. wowo.. Jadi lupa deh kalo helm sebelumnya telah dicuri. Hahaha.. Yang penting, yang sekarang lebih bagus dari yang sebelumnya. Nah, iat aja tuh tampilannya, seperti yang ada di foto.

baobaz

baobaz

http://blog.omongkosong.com

I like smile because smile always make me happy. don't you?

Comments
  • user

    AUTHOR milham

    Posted on 21:03 11 September 2008.

    Yakin po senang zan? perasaan sempat nangis deh hehehe

  • *

    Click to Insert Smiley

    SmileBig SmileGrinLaughFrownBig FrownCryNeutralWinkKissRazzChicCoolAngryReally AngryConfusedQuestionThinkingPainShockYesNoLOLSillyBeautyLashesCuteShyBlushKissedIn LoveDroolGiggleSnickerHeh!SmirkWiltWeepIDKStruggleSide FrownDazedHypnotizedSweatEek!Roll EyesSarcasmDisdainSmugMoney MouthFoot in MouthShut MouthQuietShameBeat UpMeanEvil GrinGrit TeethShoutPissed OffReally PissedMad RazzDrunken RazzSickYawnSleepyDanceClapJumpHandshakeHigh FiveHug LeftHug RightKiss BlowKissingByeGo AwayCall MeOn the PhoneSecretMeetingWavingStopTime OutTalk to the HandLoserLyingDOH!Fingers CrossedWaitingSuspenseTremblePrayWorshipStarvingEatVictoryCurseAlienAngelClownCowboyCyclopsDevilDoctorFemale FighterMale FighterMohawkMusicNerdPartyPirateSkywalkerSnowmanSoldierVampireZombie KillerGhostSkeletonBunnyCatCat 2ChickChickenChicken 2CowCow 2DogDog 2DuckGoatHippoKoalaLionMonkeyMonkey 2MousePandaPigPig 2SheepSheep 2ReindeerSnailTigerTurtleBeerDrinkLiquorCoffeeCakePizzaWatermelonBowlPlateCanFemaleMaleHeartBroken HeartRoseDead RosePeaceYin YangUS FlagMoonStarSunCloudyRainThunderUmbrellaRainbowMusic NoteAirplaneCarIslandAnnouncebrbMailCellPhoneCameraFilmTVClockLampSearchCoinsComputerConsolePresentSoccerCloverPumpkinBombHammerKnifeHandcuffsPillPoopCigarette

    View Comments (1) ...
    Navigation