Omongkosong?

SIM Baru, Sesat

Introduction

baobaz

baobaz


LATEST POSTS

Ganti Themes 26th September, 2015

Looking for New Themes 14th December, 2014

Catatan Harian

SIM Baru, Sesat

Posted on .

2 tahun yang lalu sebenarnya saya sudah mempunyai SIM C. Itu pun didapet lewat jalur yang sesat. Kemudian entah kenapa 2 bulan yang lalu saya baru menyadarinya bahwa SIM tersebut telah lenyap dari dompet “Spirit Adventure” saya. Wah.. wah.. sungguh aneh. Saya tidak mengetahui dimanakah SIM tersebut berada. Yah.. menurut pemikiran saya SIM tersebut tertinggal di peminjaman CD/DVD atau di peminjaman komik. Tapi saya tidak bisa mengingat2 kembali dimana pastinya saya terakhir kali meminjam film dan komik dengan jaminan SIM tsb. Yah.. saya hanya bisa pasrah..

Setelah liburan telah tiba, saya berenca untuk membuat SIM baru. Saya pun telah mendapat Nomor HP Pak polisi tertentu untuk mempercepat prosesnya Grin. Namun setelah ditelepon, ternyata katanya kalau maw biqin SIM harus lewat tes. Wah.. ternyata ada juga polisi yang jujur Grin. Salut saya sama orang seperti ini.

Dengan semangat yang tinggi dah niat yang teguh saya ingin mencoba membuat SIM lewat jalan yang bener. Pagi2 sekali saya sudah berangkat ke kantor polisi. Kali itu saya naik Bis jurusan ke Depok dari rumah. Sampai di depan kantor polisi tsb tapi belom sampai di Kantor polisinya, ada warung. Nah di warung tsb ada polisinya. Dia memanggil saya, dan menanyakan maksud dari tujuan saya. Tanpa rasa curiga saya bilang aja “maw ke kantor polisi, maw biqin SIM”. Kemudian saya dipanggil olehnya. Terus dia malah menawarkan bantuan. Truz dengan spontan saya iyakan saja. Ternyata, dia polisi yang ga bener sedang mencari mangsa. Karena udah kepalang tanggung, ya saya ikutin aja deh peramainan dia.

Di dalam, selagi menunggu untuk difoto yang lamanya sekitar 3 jam (sial lama banget). Perasaan bersalah pun muncul. Mungkin ini karena tadi malem nonton KPK di TransTV mengenai kasus Al-Amin. Rasanya janggal aja. Pas nonton film seperti tadi malem, rasanya kesel banget ngeliatnya. Tapi saya malah melakukan hal serupa. Wah.. malah mencontohkan moral yang bejad.

Selagi menyesali perbuatan, saya tanpa sengaja mengamati seorang cewek. Eh.. bukan cewek dinx, akhwat maksud saya karena pakaiannya yang berjilbab. Umurnya juga seumuran deh sama saya, tapi keliatanya sedikit lebih tua dari saya. Selidik menyelidik ternyata dia juga sedang membuat SIM baru. Bedanya sama saya, kalau dia lewat jalan yang bener tapi kalo saya lewat jalan yang salah. Saya terus mengamati gerak dan geriknya tanpa dia diketahui Grin. Dia melakukan semua tes yang ada dan ternyata dia lulus semua tes tersebut. Wow.. kaget juga. Sepertinya sih, dia tes SIM A. Tapi yang saya heran, kenapa dia bisa lulus semua tes tersebut. Padahal yang saya denger dari temen saya. Katanya untuk lulus ujian SIM melalui jalan yang bener, memerlukan 3 – 4 kali tes. Tapi kenyataan yang saya liat, ko dia bisa langsung lulus. Wah.. betapa malunya saya. Rasanya seperti terpukul oleh baru karang (woi woi.. berlebihan kali). Pokonya malu banget deh.

Ditahun2 mendatang, jika saya akan membuat SIM lagi atau memperpanjang SIM, saya akan lewat jalan yang bener ah..

baobaz

baobaz

http://blog.omongkosong.com

I like smile because smile always make me happy. don't you?

Comments
  • user

    AUTHOR Viestinlove

    Posted on 19:50 5 August 2008.

    Ho ho ho.. Yakin km lulus kalo lewat jalur yg bener zan??? Tp 5 thn cukup lah ya bwt jd pengendara m0t0r yg ahli.. Aq sendiri cuma nglewatin tes tertulisny dan lulus walo stlah itu nyelipin uang di tangan petugas bwt skip tes selanjutny,hehe.. Habis yg lain gt jg c..
    yah,Setidakny aq dah nyoba setengahny..

  • user

    AUTHOR baobaz

    Posted on 00:37 7 August 2008.

    @Viestinlove:
    wah.. ternyata masih banyak niy org yg biqin SIM tidak lewat jalan yang benar.

  • user

    AUTHOR muhammad ilham

    Posted on 11:37 9 November 2008.

    ga usa jauh zan. d mipa aja akhwat yg tukang kebut byk. gw sampe geleng2 gak nyangka. bahkan yg sering ngelanggar lalu lintas jg ada.

  • *

    Click to Insert Smiley

    SmileBig SmileGrinLaughFrownBig FrownCryNeutralWinkKissRazzChicCoolAngryReally AngryConfusedQuestionThinkingPainShockYesNoLOLSillyBeautyLashesCuteShyBlushKissedIn LoveDroolGiggleSnickerHeh!SmirkWiltWeepIDKStruggleSide FrownDazedHypnotizedSweatEek!Roll EyesSarcasmDisdainSmugMoney MouthFoot in MouthShut MouthQuietShameBeat UpMeanEvil GrinGrit TeethShoutPissed OffReally PissedMad RazzDrunken RazzSickYawnSleepyDanceClapJumpHandshakeHigh FiveHug LeftHug RightKiss BlowKissingByeGo AwayCall MeOn the PhoneSecretMeetingWavingStopTime OutTalk to the HandLoserLyingDOH!Fingers CrossedWaitingSuspenseTremblePrayWorshipStarvingEatVictoryCurseAlienAngelClownCowboyCyclopsDevilDoctorFemale FighterMale FighterMohawkMusicNerdPartyPirateSkywalkerSnowmanSoldierVampireZombie KillerGhostSkeletonBunnyCatCat 2ChickChickenChicken 2CowCow 2DogDog 2DuckGoatHippoKoalaLionMonkeyMonkey 2MousePandaPigPig 2SheepSheep 2ReindeerSnailTigerTurtleBeerDrinkLiquorCoffeeCakePizzaWatermelonBowlPlateCanFemaleMaleHeartBroken HeartRoseDead RosePeaceYin YangUS FlagMoonStarSunCloudyRainThunderUmbrellaRainbowMusic NoteAirplaneCarIslandAnnouncebrbMailCellPhoneCameraFilmTVClockLampSearchCoinsComputerConsolePresentSoccerCloverPumpkinBombHammerKnifeHandcuffsPillPoopCigarette

    View Comments (3) ...
    Navigation