Omongkosong?

Jalan- jalan di Solo

Introduction

baobaz

baobaz


LATEST POSTS

Ganti Themes 26th September, 2015

Looking for New Themes 14th December, 2014

Catatan Harian

Jalan- jalan di Solo

Posted on .

Sabtu pagi jam 5 pagi saya sudah sampai di jogja. Kala itu saya naik bus pariwisata, jadi istilahnya nebeng sama temen2 kantor nyokap yang kebetulan juga ada acara di jogja. Ya.. itung itung buwat ngiris ongkos. Kan jadi gratis tuh ke jogjanya.hehe..

Sesampainya di jogja saya dijemput sama ilham. Sampai kos cuma naroh barang2 bawaan kemudian langsung ke MU (MIPA Utara) buwat naen futsal. Baru dateng ke jogja udah langsung maen futsal. Tapi asyik juga sih, Seru abizz. udah gitu kami balik ke kos lagi. Beres2 kos2an dulu biar bersih ah.. udah ditinggal sebulan lebih jadi kaya markas perang yang brantakan gitu deh. Parah!!

Sorenya ini ni saya diajakin ke rumah neneknya Ala. Katanya sih maen2 aja. Ya.. walaupun masih cape tapi jiwa petualang ini tidak bisa ditahan2. Saya minta bantuain Rui buwat ke rumah Om saya dulu yang berada di deket bandara buwat ngambil motor yang dulu saya titipin disana. Eh.. tapi motor saya tidak ada disana, tadi saya dipinjamin motor om saya yang vario. Wow.. jauh belih bagus dari motor saya.hehe..

Ya langsung deh.. saya dan beberapa teman melaju ke Solo. Ho ho ho..
Yang berangkat waktu itu saya, Ilham, Ala, Rui, Faris, dan Yogi. Sampai di rumah nenek Ala di Solo jam stengah 7. Abiz itu kita istirahat sebentar dan langsung ke wisata kuliner yang ada di Solo. Wow rame juga. Banyak juga macem makanannya. Tapi saya sih cuma beli roti maryam tasa bluberi. Wow.. pantap.. apalagi sambil disuguhin musik ala keroncong. Asyik bo!! ABiz itu pulang deh, tapi di perjalanan pulang saya, Faris dan Yogi sempat nyasar juga sih.. Hehe.. Ini sih gara2 si Yogi yang mengendarai motor ga fokus ngikutin motor ala, dia malah ngeliatin layar tancep yang ada di jalan. emank dah.. untung ga terlalu jauh nyasar jauh. Sebelumnya saya juga udah ada firasat ga enak nih. Tu orang udah melambatkan motornya. Terus sedikit senyum2 ga jelas. Wah.. perasaan dalam hati berkata, ada yang engga beres tuh. ternyata emank udah nyasar dah. Kehilangan jejak. Haha..

Keesokan harinya, emank kecapean ato emank pada kebo. Bangun buwat sholat subuh doank tapi abiz itu malah tidur lagi sampe jam 9. Dasar dah. Tapi abiz itu kita2 cabut lagi deh jalan di pasar Klewer. Disana banyak juga yang jual batik (ya iya lah, norak baru taw). Ya sekalian jalan2 sekalian cuci mata juga Grin. Muter-muter kesana kemari, dari liat2 barang dari dagangan yang murah sampai toko yang ber-AC juga udah di ubeg2. Ya tapi dapet juga sih celana batik. wow.. keren. Ya.. itung2 celana batik saya yang terdahulu udah robek2 jadi beli lagi deh.

Jalan2 kami ga hanya ke pasar Klewer aja loh. Kami juga sempat ke Mesjid Agung solo (ya iyalah kan deket dari pasar klewer) dan jalan-jalan di wisata kampung batik. Di sana jalan2 sampai muter2 kampung dan ngeliat peta. Nyariin toko T-shirt batik. Kalo engga salah nama tokonya RYM, udah sampai di dalem sana. Kami disambut sama anak yang punya tokonya. Cewe loh.. hohoho.. di dalem sana sebenernya ada kaos contoh. Kaosnya batiknya keren, udah gitu ga ada tulisan “solo” (font-nya jelek sih jadi engga suka). Eh.. ternyata karena emank contoh jadi cuma kaos itu aja yang engga ada font’nya, tipiezz.. Terus ada kaos bergambar becak, wah saya suka tuh.. tapi paz dicari2 yang ukurannya L engga ada. Sial banget. Padahal udah ngebet, ga ada ukurannya. Emank dah.. orang keren seleranya susah dicari. Kecewa juga sih engga dapet yang saya inginin. Ya saya jadinya engga jadi beli padahal udah ngacak2 itu toko sendirian karena emank engga ada sapa2 lagi kecuali kita Grin.

Ga ada dapet di toko itu ya saya cari di toko lain dan akhirnya dapet juga. Uh,.. lega juga. abiz itu pulang deh. Tapi setelah sampai jogja ysaya engga langsung pulang sih. Tapi ke pameran buku dulu. Disana hampir semua stan saya kunjungi. Tapi setelah lama cari2 buku dan maw pulang, saya cari2 si Ala n the friend tidak tampak dimana2. Karena HP saya dah mati (lowbat) jadi saya puterin tu tempat pameran tetep engga ada. Udah ngabisin waktu kira2 setengah jam ko ga ktemu2 ya. Mana badan dah cape banget nih. Ya udah pulang sendiri deh. Tpiezz.. dah sampai dirumah ternyata Ala ma Ilham dah balik dari tadi. Tipiezz saya ditinggalin. Taw gitu ga usah nyari sampai muter2 pameran dulu. Emank engga berperasaan tu Frown. Tpi hikmahnya saya dapet buku juga sih hehehe.. Tapi blom dibaca sampai sekarang. Entar kalo udah dibaca saya re-view deh. Dah ahh ngantuk berat niy abiz jalan2.. dah..

baobaz

baobaz

http://blog.omongkosong.com

I like smile because smile always make me happy. don't you?

There are no comments.

*

Click to Insert Smiley

SmileBig SmileGrinLaughFrownBig FrownCryNeutralWinkKissRazzChicCoolAngryReally AngryConfusedQuestionThinkingPainShockYesNoLOLSillyBeautyLashesCuteShyBlushKissedIn LoveDroolGiggleSnickerHeh!SmirkWiltWeepIDKStruggleSide FrownDazedHypnotizedSweatEek!Roll EyesSarcasmDisdainSmugMoney MouthFoot in MouthShut MouthQuietShameBeat UpMeanEvil GrinGrit TeethShoutPissed OffReally PissedMad RazzDrunken RazzSickYawnSleepyDanceClapJumpHandshakeHigh FiveHug LeftHug RightKiss BlowKissingByeGo AwayCall MeOn the PhoneSecretMeetingWavingStopTime OutTalk to the HandLoserLyingDOH!Fingers CrossedWaitingSuspenseTremblePrayWorshipStarvingEatVictoryCurseAlienAngelClownCowboyCyclopsDevilDoctorFemale FighterMale FighterMohawkMusicNerdPartyPirateSkywalkerSnowmanSoldierVampireZombie KillerGhostSkeletonBunnyCatCat 2ChickChickenChicken 2CowCow 2DogDog 2DuckGoatHippoKoalaLionMonkeyMonkey 2MousePandaPigPig 2SheepSheep 2ReindeerSnailTigerTurtleBeerDrinkLiquorCoffeeCakePizzaWatermelonBowlPlateCanFemaleMaleHeartBroken HeartRoseDead RosePeaceYin YangUS FlagMoonStarSunCloudyRainThunderUmbrellaRainbowMusic NoteAirplaneCarIslandAnnouncebrbMailCellPhoneCameraFilmTVClockLampSearchCoinsComputerConsolePresentSoccerCloverPumpkinBombHammerKnifeHandcuffsPillPoopCigarette

View Comments (0) ...
Navigation