Omongkosong?

Jadi Gemuk Gara2 Hepatitis

Introduction

baobaz

baobaz


LATEST POSTS

Ganti Themes 26th September, 2015

Looking for New Themes 14th December, 2014

Catatan Harian

Jadi Gemuk Gara2 Hepatitis

Posted on .

Waktu-waktu setelah Ujian Akhir Semester (UAS), tepatnya satu hari setelah UAS berakhir, tak disangka saya jatuh sakit. Hari itu kalo engga salah sih harusnya anak2 (anak ilkomp A dkk) berangkat ke pantai Anung (nama pantai ini dinamai Anung karena c Anung mengaku2 yang telah menemukan pantai tsb). Karena panas yang naik turun engga jelas kaya apalah.. jadi saya engga bisa ikut. Padahal dalam hati pengen rasanya ke pantai berjemur kaya orang-orang bule. Hahaha…

Seingat saya hari itu adalah hari sabtu karena satu hari setelah UAS adalah hari sabtu. Nah sabtu sore, kondisi saya sangat memprihatinkan. Bener2 gawat lah. Kaya orang2 sakit gitu. Panas ‘n demam, meriang pula. Karena engga tahan ya saya telpon om saya saja biar di jemput. Nah 2 hari dui rumah Om saya itu, eh.. malahan tambah buruk. Akhirnya saya dilarikan ke rumah sakit terdekat. Wah… Ternya pas di nyatakan hasil pemeriksaan dokter, saya terkena penyakit hepatitis A. Yah.. mondok deh di RS selama seminggu.

Setalah pulang dari RS, istirahat 3 hari terus pulang ke bogor deh. Di Bogor, karena saya engga boleh cape-cape jadi saya engga boleh kerja terlalku berat. So, kerjaan di rumah ya palingan makan, tidur, ngenet, makan lagi, tidur lagi, ngenet lagi. Yahh,, engga jelas gituy deh. Kaya orang pengangguran aja. Akibatnya.. _dunk _dunk.. Setelah maw pulang ke jogja, saya merasa  clena jeans saya kok jadi makin kecil aja. Dulu mikirnya sih cuma perasaan aja sih dan tidak terlalu menanggapi.

Setelah sampai di jogja, waktu nganterin mantan temen kos kuncoro, namanya iyan, ke dokterk penyakit kulit. Nah disana kan ada timbaangan. Seteleh timbang-timbang. Wow.. wow.. ternyata berat bandan saya naik dari 65 menjadi 72. Buset dah.. Jadi gendut nuiy. Mana emba2 penjual makananan di deket kos juga bilang “ko jadi tambah gendut”. Waduh.. grogi juga niy jadi orang gendut. KAn blom diap. Mana celana panjang saya yang di Kos ada yang udah sesak banget malahan sampai robek kalo maw di pake.

Wah.. sekarang saya maw giat berolah raga ah.. Kan insa no ko roer sano. Di dalam jiwa yang ssehat terdapat jiwa yang kuat. Lagian untuk diet. Kan sayang pakaian masih bagus tapi udah ga bisa dipake.

baobaz

baobaz

http://blog.omongkosong.com

I like smile because smile always make me happy. don't you?

Comments
  • user

    AUTHOR chiw

    Posted on 08:31 22 September 2008.

    weks…

    kompak amat hepatitisnya sama si Joe Neutral

  • *

    Click to Insert Smiley

    SmileBig SmileGrinLaughFrownBig FrownCryNeutralWinkKissRazzChicCoolAngryReally AngryConfusedQuestionThinkingPainShockYesNoLOLSillyBeautyLashesCuteShyBlushKissedIn LoveDroolGiggleSnickerHeh!SmirkWiltWeepIDKStruggleSide FrownDazedHypnotizedSweatEek!Roll EyesSarcasmDisdainSmugMoney MouthFoot in MouthShut MouthQuietShameBeat UpMeanEvil GrinGrit TeethShoutPissed OffReally PissedMad RazzDrunken RazzSickYawnSleepyDanceClapJumpHandshakeHigh FiveHug LeftHug RightKiss BlowKissingByeGo AwayCall MeOn the PhoneSecretMeetingWavingStopTime OutTalk to the HandLoserLyingDOH!Fingers CrossedWaitingSuspenseTremblePrayWorshipStarvingEatVictoryCurseAlienAngelClownCowboyCyclopsDevilDoctorFemale FighterMale FighterMohawkMusicNerdPartyPirateSkywalkerSnowmanSoldierVampireZombie KillerGhostSkeletonBunnyCatCat 2ChickChickenChicken 2CowCow 2DogDog 2DuckGoatHippoKoalaLionMonkeyMonkey 2MousePandaPigPig 2SheepSheep 2ReindeerSnailTigerTurtleBeerDrinkLiquorCoffeeCakePizzaWatermelonBowlPlateCanFemaleMaleHeartBroken HeartRoseDead RosePeaceYin YangUS FlagMoonStarSunCloudyRainThunderUmbrellaRainbowMusic NoteAirplaneCarIslandAnnouncebrbMailCellPhoneCameraFilmTVClockLampSearchCoinsComputerConsolePresentSoccerCloverPumpkinBombHammerKnifeHandcuffsPillPoopCigarette

    View Comments (1) ...
    Navigation