Omongkosong?

Omongkosong?

adalah buku perjalanan hidup seorang anak laki-laki mulai dari masa kuliah sampai akhir hayatnya


Navigation
Archive Archive for August, 2008
Featured

Acara

Ikut OSPEK, Bukan Panitia dan Peserta

Posted on August 25th, 2008.

Ye ye ye.. Nah.. Kalo yang namanya awal masuk kuliah pasti ada yang namanya OSPEK. Klo di di fakultas saya namanya adalah PASCAL (Pengenalan KAmpus SCience Awal KuLiah) Emank aga maksa sih namanya tap nama itu udah turun temurunsih dari tahun 2004 ato 2005 (saya aga lupa pastinya kapan). Nah di situ saya diamanahi menjadi Mahkamah Pascal (MP)....

Featured

Catatan Harian

Jadi Gemuk Gara2 Hepatitis

Posted on August 25th, 2008.

Waktu-waktu setelah Ujian Akhir Semester (UAS), tepatnya satu hari setelah UAS berakhir, tak disangka saya jatuh sakit. Hari itu kalo engga salah sih harusnya anak2 (anak ilkomp A dkk) berangkat ke pantai Anung (nama pantai ini dinamai Anung karena c Anung mengaku2 yang telah menemukan pantai tsb). Karena panas yang naik turun engga jelas...

Featured

Catatan Harian

Jalan- jalan di Solo

Posted on August 10th, 2008.

Sabtu pagi jam 5 pagi saya sudah sampai di jogja. Kala itu saya naik bus pariwisata, jadi istilahnya nebeng sama temen2 kantor nyokap yang kebetulan juga ada acara di jogja. Ya.. itung itung buwat ngiris ongkos. Kan jadi gratis tuh ke jogjanya.hehe.. Sesampainya di jogja saya dijemput sama ilham. Sampai kos cuma naroh barang2 bawaan kemudian...

Featured

Mahakarya

Design Baju Futsal

Posted on August 7th, 2008.

Ya.. beberapa hari yang lalu saya diminta temen saya yang biasa dipanggil Ayip eiger untuk membuat kaos tim. Dia minta warnanya supaya pake warna gelap. Maksudnya sih supaya keliatan garang. Ya saya garap aja tuh. Hasilnya bisa dilihat sendiri seperti di atas. Sebenernya saya pengen menyertakan file corelnya. Tapi, berhubung corel saya ngadat...

Featured

Catatan Harian

SIM Baru, Sesat

Posted on August 5th, 2008.

2 tahun yang lalu sebenarnya saya sudah mempunyai SIM C. Itu pun didapet lewat jalur yang sesat. Kemudian entah kenapa 2 bulan yang lalu saya baru menyadarinya bahwa SIM tersebut telah lenyap dari dompet “Spirit Adventure” saya. Wah.. wah.. sungguh aneh. Saya tidak mengetahui dimanakah SIM tersebut berada. Yah.. menurut pemikiran...

Featured

Informasi Teknologi

Nyoba Google Maps

Posted on August 5th, 2008.

Ya pas lagi iseng2 dan engga ada kerjaan. Tiba2 nyasar ke webnya google. Tepatnya ke maps.google.com. Terus sambil nyoba2, saya juga mencari2, dimanakah letak rumah saya berada??? setelah mencari-cari. Pencarian dimulai dari keebun raya bogor terus menyusuri jalan Pajajaran bogor dan sampai akhirnya saya dapat menemukan rumah tercinta. Oh.....

Featured

Omong kosong

Gasmokat Come Back

Posted on August 2nd, 2008.

Wah.. setelah lama egga pernah nge-Band lagi. Maka, tibalah saatnya nge-Band lagi. He..he.. Saat-saat yang telah dinantikan anak-anak gasmokat. Dengan personil seperti biasa, hanya saja si big wiwi sama si Arq engga bisa dateng. Wah parah madus emank dah ni pada. Padahal kalo personil Gasmokat bisa kompit maka bisa keren abiz musik yang bakal...