Omongkosong?

Puncak Bogor Sudah Takluk

Introduction

baobaz

baobaz


LATEST POSTS

Ganti Themes 26th September, 2015

Looking for New Themes 14th December, 2014

Catatan Harian

Puncak Bogor Sudah Takluk

Posted on .

Minggu terakhir di bulan Juli 2008, tepatnya hari selasa. Waktu itu kami ber-4 dengan komposisi M. Ilham, Ilham Nugroho, Iis, dan saya sendiri (Orang paling penting dalam cerita ini karena saya sendiri yang menulis cerita ini) melalukan pendakian (sepertinya kata pendakian kurang cocok deh), maksud saya melakukan perjalanan dengan menggunakan dua buah motor. Tepatnya tujuan kami adalah ke Puncak Bogor. Oya, sebelum saya memulai bercerita ada baiknya saya memperkenalkan teman2 saya terlebih dahulu.

Pertama adalah M. ilham. Dia temen sekelas saya di kampuz. Kedua Ilham dugroho (nama ilham pasaran euy), dia adalah temen waktu SMP dan SMA. Kemudian Iis, dia temen sekelas saya dikampus. Asanya dari Gombong, kota yang berada di sebelah kota purwokerto (kalo saya ga salah inget).

Berawal dari ‘mokat’ yang berarti modal nekat. Kami berangkat jam setengah 2 dari tempat mendiamnya ilham. Kemudian dengan mengendarai motor seadanya langsung saja kami tancapkan gas. Karena rumah ilham berada di daerah Cimahphar maka saya dan teman2 berinisiatif mengambi jalan alternatif lewat Cimahpar. Salah satu alesan kami mengambil jalan itu karena saya sendiri tidak mempunyai SIM karena ilang entah kemana dan helm cuma ada 2 yang dipakai oleh driver saja.

Baru berjalan kurang lebih sekitar 15 menit. eh.. tiba2 motor yang saya kendarai mendapati masalah. Setelah saya tuntun motor itu ke bengkel terdekat dengan usaha yang tiada tara karena saat itu siang2, panas, dan jalannya naik turun (bayangin tuh.. kalo kamu jadi saya, parah banget kan tuh), ternyata gear depannya dah rusak karena aus. Jadi motor kalo dah masuk gigi 1, 2, 3, ato 4, tetep ga maw jalan. Abiz dibenerin jalan juga deh tu motor. Tapi ironisnya, setelah jalan 15 menit lagi. Tiba2 terdengar suara dari motor bagian belakang. Buset apaan lagi niy.. Truz saya cari bengkel terdekat, ternyata terdapat kerusaan lagi di bagian lahar ban belakang. Nunggu lagi deh.. Cape nunggunya ni.

Sesaat melintas pikiran pengecut, “duh dah mulai sore.. pulang aj ah” tapi ternyata semangat tetap menang melawan ketakutan. Dengan motor yang tetep itu-itu aj.. saya langsung melaju kencang. Wuzz.. Wuzz.. Ga peduli maw malem ato motor gw tahan naek. Pokonya lelaju kenceng (sekenceng-kencengnya saya paling sekitar 60 Km/jam) hehe.. yang penting aman khan!!

Tepat jam 5 sore lebih beberapa menit sampai juga deh ke Mesjid At-ta’awun. Disitu makan dulu soalnya saya blom makan dari tadi siang jadi laper banget deh. Sambi foto2 sampai sholat magrib di sana juga. Sambil menatap pemandangan yang hampir ga kliatan karena banyak kabut dan karena mungkin uah umayan gelap juga sih. Ya pokonya puas-puasin deh bersantai-santai di sana. Truz pulang deh.

Ya karena letak mesjid itu dah hampir sampai puncak, jadi saya anggep dah sama seperti ke puncak. hehe.. Oya, kira2 sampai rumah jam 8 tapi karena ngaterin temen2 pulang dulu jadi sampai rumah jam 10 deh. Oya tadi di jalan sempet bawa oleh-oleh ubi cilembu. hehe.. moga2 ga dimarahin ni pulang malem2.

baobaz

baobaz

http://blog.omongkosong.com

I like smile because smile always make me happy. don't you?

Comments
  • user

    AUTHOR pembunuh nyamuk

    Posted on 16:04 3 August 2008.

    doh…asiknya yang liburan >.< awas gw slalu menagih oleh2 dari kalian smuaaah…

    pie stroberiiii!!!

  • user

    AUTHOR iis

    Posted on 17:01 4 August 2008.

    wah,, namaku masuk tuh di atas. iya zan.. emang motorku yang bermasalah sekali, wakakakaak.. capek ya zan?? panas??? kesel??? tapi asyik loh.. baru sekali aku ke puncak naek motor.. dinginnya. BRRR…. eh, jangan lupa minta fotonya ke ilham satunya ya, hehehe.. walo cuma sedikit, lumayan tuh..

  • user

    AUTHOR baobaz

    Posted on 13:48 5 August 2008.

    @pembunuh nyamuk : wah ko inget aja ya masalah oleh2.

    iis : Iya tu, sepertinya motormu harus di service dulu biar ga mogok2 mulu. Grin

  • user

    AUTHOR ayip_eiger

    Posted on 12:02 10 August 2008.

    foto na mana? masak ga dipasang sey? Ga menarik dong??

  • user

    AUTHOR fabook mokat

    Posted on 00:14 6 October 2013.

    Yes! Finally someone writes about mokat.

  • *

    Click to Insert Smiley

    SmileBig SmileGrinLaughFrownBig FrownCryNeutralWinkKissRazzChicCoolAngryReally AngryConfusedQuestionThinkingPainShockYesNoLOLSillyBeautyLashesCuteShyBlushKissedIn LoveDroolGiggleSnickerHeh!SmirkWiltWeepIDKStruggleSide FrownDazedHypnotizedSweatEek!Roll EyesSarcasmDisdainSmugMoney MouthFoot in MouthShut MouthQuietShameBeat UpMeanEvil GrinGrit TeethShoutPissed OffReally PissedMad RazzDrunken RazzSickYawnSleepyDanceClapJumpHandshakeHigh FiveHug LeftHug RightKiss BlowKissingByeGo AwayCall MeOn the PhoneSecretMeetingWavingStopTime OutTalk to the HandLoserLyingDOH!Fingers CrossedWaitingSuspenseTremblePrayWorshipStarvingEatVictoryCurseAlienAngelClownCowboyCyclopsDevilDoctorFemale FighterMale FighterMohawkMusicNerdPartyPirateSkywalkerSnowmanSoldierVampireZombie KillerGhostSkeletonBunnyCatCat 2ChickChickenChicken 2CowCow 2DogDog 2DuckGoatHippoKoalaLionMonkeyMonkey 2MousePandaPigPig 2SheepSheep 2ReindeerSnailTigerTurtleBeerDrinkLiquorCoffeeCakePizzaWatermelonBowlPlateCanFemaleMaleHeartBroken HeartRoseDead RosePeaceYin YangUS FlagMoonStarSunCloudyRainThunderUmbrellaRainbowMusic NoteAirplaneCarIslandAnnouncebrbMailCellPhoneCameraFilmTVClockLampSearchCoinsComputerConsolePresentSoccerCloverPumpkinBombHammerKnifeHandcuffsPillPoopCigarette

    View Comments (5) ...
    Navigation