Omongkosong?

Yang Mnurut Qt baik, ternyata blum tentu demikian

Introduction

baobaz

baobaz


LATEST POSTS

Ganti Themes 26th September, 2015

Looking for New Themes 14th December, 2014

Buah Pemikiran

Yang Mnurut Qt baik, ternyata blum tentu demikian

Posted on .

Kadang kala,sesuatu hal yang mnurut qt baik hal itu blum tentu mendatangkan kebaikan utuk diri Qt. Karena boleh jadi hal itu malah mendatangkan kejelekan bagi diri kita. Yah.. Kalo dipiqir2 emank hidup ini ga boleh selalu enak, mungkin maksudnyta supaya qita engga sombong gitu deh, supaya qi jadi mawas diri (wah appan tuh mawas diri). Ya pokonya hidup itu jangan dibuwat datar aja. Gw sendiri ga taw hidup gw datar ato engga, tapi yang pasti gw mencoba agar selau berbuat kebaikan walaupun ga sering.hehehe.. Tapi khan yag penting dicoba dulu untuk berbuwat baik. semoga aja niat baik gw terlaksana. HEhehe.. doain ye..

baobaz

baobaz

http://blog.omongkosong.com

I like smile because smile always make me happy. don't you?

Comments
  • user

    AUTHOR risma

    Posted on 10:06 19 October 2007.

    aamiin
    hmm…tentang hal ini ada di qur’an bukan?!…
    maka dari itu, kita hanya meminta yang terbaik…
    allahualam..

  • user

    AUTHOR hari minggu

    Posted on 15:30 24 May 2008.

    gak da link nya
    brokenlink

  • user

    AUTHOR Ziezahworld

    Posted on 12:03 23 October 2008.

    zan, makanya ikutan nge-plurk

  • *

    Click to Insert Smiley

    SmileBig SmileGrinLaughFrownBig FrownCryNeutralWinkKissRazzChicCoolAngryReally AngryConfusedQuestionThinkingPainShockYesNoLOLSillyBeautyLashesCuteShyBlushKissedIn LoveDroolGiggleSnickerHeh!SmirkWiltWeepIDKStruggleSide FrownDazedHypnotizedSweatEek!Roll EyesSarcasmDisdainSmugMoney MouthFoot in MouthShut MouthQuietShameBeat UpMeanEvil GrinGrit TeethShoutPissed OffReally PissedMad RazzDrunken RazzSickYawnSleepyDanceClapJumpHandshakeHigh FiveHug LeftHug RightKiss BlowKissingByeGo AwayCall MeOn the PhoneSecretMeetingWavingStopTime OutTalk to the HandLoserLyingDOH!Fingers CrossedWaitingSuspenseTremblePrayWorshipStarvingEatVictoryCurseAlienAngelClownCowboyCyclopsDevilDoctorFemale FighterMale FighterMohawkMusicNerdPartyPirateSkywalkerSnowmanSoldierVampireZombie KillerGhostSkeletonBunnyCatCat 2ChickChickenChicken 2CowCow 2DogDog 2DuckGoatHippoKoalaLionMonkeyMonkey 2MousePandaPigPig 2SheepSheep 2ReindeerSnailTigerTurtleBeerDrinkLiquorCoffeeCakePizzaWatermelonBowlPlateCanFemaleMaleHeartBroken HeartRoseDead RosePeaceYin YangUS FlagMoonStarSunCloudyRainThunderUmbrellaRainbowMusic NoteAirplaneCarIslandAnnouncebrbMailCellPhoneCameraFilmTVClockLampSearchCoinsComputerConsolePresentSoccerCloverPumpkinBombHammerKnifeHandcuffsPillPoopCigarette

    View Comments (3) ...
    Navigation