Omongkosong?

Omongkosong?

adalah buku perjalanan hidup seorang anak laki-laki mulai dari masa kuliah sampai akhir hayatnya


Navigation
Archive Archive for June, 2007
Featured

Buah Pemikiran

Hidup itu Seperti Roda

Posted on June 20th, 2007.

Ngerti ga nih maksudnya?? Kadang kala kita ada di atas tapi kadang kala kita ada di bawah. Yah.. kita harusselalu siap donk dalam berbagai kondisi seperti itu. Saat kita ada di atas jangan lupa diri, jangan sombong kalo lagi di atas alias jangan takabur. namun, kalo lagi di bawah ya jangan terlalu sedih juga lah. Hidup itu penuh dengan berbagai...