Omongkosong?

Suka Duka Jadi Ketupat

Introduction

baobaz

baobaz


LATEST POSTS

Ganti Themes 26th September, 2015

Looking for New Themes 14th December, 2014

Catatan Harian

Suka Duka Jadi Ketupat

Posted on .

Kadang ada enakny dan ada ga enaknya juga jadi ketua Panitia. Ya bgitu deh.. Gw akhirnya bisa lega juga setelah acara yang gw pimpin bisa berjalan dengan lancar. Amin.. Padahal beberapa hari sebelum hari H, peserta yang daftar cuma dikit. Hal kaya gitu tu membuat gw jadi Stress berat deh.. Blom lagi masalah yang macem-macem. HuHU..
Tapi ternyata paz hari H-nya pesertanya bnyak juga. dari yang ditargetkan 28 ternyata kelebihan 1 orang. Gw kira tu anak yang udah booking ternyata dia langsung daftar gitu paz hari H. Bikin kageet aja tu. Untung masih ada sisa satu komputer. pokonya biqin tegangn aja tu anak.
Kadang gw pingin hidup bebas ga ada kerjaan, tapi kadang dapet tugas seperti ini juga menyenangkan. hehe.. bisa kenal lebih dekat dengan orang2 yang blom gw knal banget di OTI. Tapi yang pasti anak2nya rajin2 ga kaya  waktu di SMA khususnya di acara An-Naba. Hehe.. Tetapi seua itu, merupakan kenangan waktu gw hidup. Senenge juga.
Sekarang kerjaan gw baru maw jadi instruktur Web design, gara2 ga ada orang lagi yang bisa ngurusin. Tapi ga papa gw jadi blajar banyak lagi dari sono.
Udah ah.. nanti crita-crita lagi.

baobaz

baobaz

http://blog.omongkosong.com

I like smile because smile always make me happy. don't you?

There are no comments.

*

Click to Insert Smiley

SmileBig SmileGrinLaughFrownBig FrownCryNeutralWinkKissRazzChicCoolAngryReally AngryConfusedQuestionThinkingPainShockYesNoLOLSillyBeautyLashesCuteShyBlushKissedIn LoveDroolGiggleSnickerHeh!SmirkWiltWeepIDKStruggleSide FrownDazedHypnotizedSweatEek!Roll EyesSarcasmDisdainSmugMoney MouthFoot in MouthShut MouthQuietShameBeat UpMeanEvil GrinGrit TeethShoutPissed OffReally PissedMad RazzDrunken RazzSickYawnSleepyDanceClapJumpHandshakeHigh FiveHug LeftHug RightKiss BlowKissingByeGo AwayCall MeOn the PhoneSecretMeetingWavingStopTime OutTalk to the HandLoserLyingDOH!Fingers CrossedWaitingSuspenseTremblePrayWorshipStarvingEatVictoryCurseAlienAngelClownCowboyCyclopsDevilDoctorFemale FighterMale FighterMohawkMusicNerdPartyPirateSkywalkerSnowmanSoldierVampireZombie KillerGhostSkeletonBunnyCatCat 2ChickChickenChicken 2CowCow 2DogDog 2DuckGoatHippoKoalaLionMonkeyMonkey 2MousePandaPigPig 2SheepSheep 2ReindeerSnailTigerTurtleBeerDrinkLiquorCoffeeCakePizzaWatermelonBowlPlateCanFemaleMaleHeartBroken HeartRoseDead RosePeaceYin YangUS FlagMoonStarSunCloudyRainThunderUmbrellaRainbowMusic NoteAirplaneCarIslandAnnouncebrbMailCellPhoneCameraFilmTVClockLampSearchCoinsComputerConsolePresentSoccerCloverPumpkinBombHammerKnifeHandcuffsPillPoopCigarette

View Comments (0) ...
Navigation