Omongkosong?

Omongkosong?

adalah buku perjalanan hidup seorang anak laki-laki mulai dari masa kuliah sampai akhir hayatnya


Navigation
Archive Archive for March, 2007
Featured

Catatan Harian

Bad Day

Posted on March 27th, 2007.

sekarang gw baru aja selesai ngerjain UTS statistik. yah lumayan bisa sih.. tapi sebenarnya perjuangannya sangatlah keras untuk mendapatkan itu semua. dengerin nih cerita hari sebelumnya sebelum hari ini.

Featured

Review

Butterfly Effect

Posted on March 26th, 2007.

Dari judulnya, gw kita ni film anak2.. Ternyata jauh berbeda setelah gw nonton film ini ampe selesai. wah ceritanya menegangkan sekali (mnurut gw). Soalnya waktu gw nonton film ni ga taw knapa rasanya seru aja. Sampe2 gw terhanyut dibawanya. Seingeet gw, waktu itu paz gw nonton film ini hujan deras banget truz mati lampu. Mana filmnya lagi...

Featured

Catatan Harian

Bentar lagi UTS

Posted on March 22nd, 2007.

we we we.. bentar lagi UTS niy.. duh sapa ni yang udah siap?? kalo gw malez banged dah UTS kali ini. Taw tu knp ya.. tapi gapapa.. yang penting smangat terus ampe nanti. Oya, ibu bapak mohon doa resmu mu untuk UTS nanti, teman2 aqu juga minta doanya dan someOne yang jauh di sana aqu minta doa restunya juga yach.. moga2 UTS kali ini gwe diberi...

Featured

Catatan Harian

Protected: Sehari yang menyenangkan

Posted on March 4th, 2007.

There is no excerpt because this is a protected post.

Featured

Catatan Harian

Protected: H-1

Posted on March 3rd, 2007.

There is no excerpt because this is a protected post.

Featured

Catatan Harian

Detik-detik sebelum doi Ultah

Posted on March 2nd, 2007.

Hari ini gue ada praktikum metstat buat pertama kali. Ya seru juga sih.. tetapi te2p aja pikiran gue kemana2 gara nanti gue harus beli oleh2 buat ortunya putri dan lagi perasaan gue udah ga sabar lagi ingin ketemu ma pujaan hati gue.Hehehe.. Menit demi menit berlalu dan gue semakin gelisah tapi kenapa ya bia begitu. jam 13.30 akhirnya gue...