Omongkosong?

Awal Masuk Kuliah

Introduction

baobaz

baobaz


LATEST POSTS

Ganti Themes 26th September, 2015

Looking for New Themes 14th December, 2014

Catatan Harian

Awal Masuk Kuliah

Posted on .

Tanggal 5 Februari akhirnya telah tiba, saat dimana awal masuk kuliah datang. Jam 6 pagi harus udah bangun dan mempersiapkan segala sesuatunya untuk kuliah di pagi hari.

Kuuuuuuuu liiiiiiiiii ahhhhhhhhhhhhhhh pagi !!! (lirik “harapan Jaya”)

Duh malez baget deh kuliah lagi, tapi apa boleh buwat ini adalah demi masa depan. Tapi kalo dipikir2 gw malez juga. hehehe… coz dari senen sampe kamis gwmmasuk pagi teruz nieh.. oooohhhhhhhhh…. itu tandanya setiap pagi gw harus bangun pagi demi mempersiapkan kulia di pagi hari. Gw ga bisa nyangka gimana kehidupa gw di pagi hari. Gw harus memalui hari2 gw tanpa tidur pagi. TIDAK!!

Setelah ikut mata kuliah Algoritma Pemrograman akhirnya ada sedikit berita menggembirakan. ternyata jadwal mata kuiah ini diubah ke jam 5 & 6. jadi engga masuk pagi lagi. HORE HORE.. gw bisa tidur bentar nih di hari senin. hehehe.. Tapi gw bisa juga biqin acara waib yyyaaaaa seperti nyuci baju gitu.

Tapi gapapa, kehidupan itu ada enak dan sedihnya. Kalo engga gini kapan kita jadi dewasanya. Ya ga?

Tapi malemnya, ada sesuatu yang biqin gw seneng. Sapa lagi kalo bukan Cewe gw. hehehe.. (sori namanya ga gw kasih taw biar u smw pada penasaran). pulsa HP gw kan lagi abis, jadi gw ga bisa melakukan transaksi SMS-Banking. Jadi gw minta pulsa ma Cewe gw (duh ga modal amat sih). Tapi mw gmna lagi, gw mank ga ada pulsa dan gw lagi saqit, jadi malez mw kluar-kluar. Setelah gw SMS, Cewe gw balez gini, “Pls aq tgl 3500,qt bagi 2 aja y syg”. Ya ampun.. kata2 itu sungguh menyentuh hati gw. Gw jadi ngerasa seneng banget lw. Selanjutnya qt jadi sms deh truz gw ngisi pulsa pake SMS-Banking.

Begitulah Senin yang menjengkelkan sekaligus menyenagkan. Hohoho…

baobaz

baobaz

http://blog.omongkosong.com

I like smile because smile always make me happy. don't you?

There are no comments.

*

Click to Insert Smiley

SmileBig SmileGrinLaughFrownBig FrownCryNeutralWinkKissRazzChicCoolAngryReally AngryConfusedQuestionThinkingPainShockYesNoLOLSillyBeautyLashesCuteShyBlushKissedIn LoveDroolGiggleSnickerHeh!SmirkWiltWeepIDKStruggleSide FrownDazedHypnotizedSweatEek!Roll EyesSarcasmDisdainSmugMoney MouthFoot in MouthShut MouthQuietShameBeat UpMeanEvil GrinGrit TeethShoutPissed OffReally PissedMad RazzDrunken RazzSickYawnSleepyDanceClapJumpHandshakeHigh FiveHug LeftHug RightKiss BlowKissingByeGo AwayCall MeOn the PhoneSecretMeetingWavingStopTime OutTalk to the HandLoserLyingDOH!Fingers CrossedWaitingSuspenseTremblePrayWorshipStarvingEatVictoryCurseAlienAngelClownCowboyCyclopsDevilDoctorFemale FighterMale FighterMohawkMusicNerdPartyPirateSkywalkerSnowmanSoldierVampireZombie KillerGhostSkeletonBunnyCatCat 2ChickChickenChicken 2CowCow 2DogDog 2DuckGoatHippoKoalaLionMonkeyMonkey 2MousePandaPigPig 2SheepSheep 2ReindeerSnailTigerTurtleBeerDrinkLiquorCoffeeCakePizzaWatermelonBowlPlateCanFemaleMaleHeartBroken HeartRoseDead RosePeaceYin YangUS FlagMoonStarSunCloudyRainThunderUmbrellaRainbowMusic NoteAirplaneCarIslandAnnouncebrbMailCellPhoneCameraFilmTVClockLampSearchCoinsComputerConsolePresentSoccerCloverPumpkinBombHammerKnifeHandcuffsPillPoopCigarette

View Comments (0) ...
« Hallo..
Navigation